7 Fakta Kisah Hidup Ahn Bo Hyun, Bestienya Park Seo Jun

7 Fakta Kisah Hidup Ahn Bo Hyun, Bestienya Park Seo Jun

7 Fakta Kisah Hidup Ahn Bo Hyun, Bestienya Park Seo Jun-Foto: Instagram @bohyunahn-

INFORADAR.ID - Sebagai seorang aktor terkenal,  kehidupan Ahn Bo Hyun tentu akan menjadi sorotan.

Kisah hidup Ahn Bo Hyun tentu menjadi lebih menarik setelah beberapa drama yang diperankan memiliki rating penonton yang tinggi.

Kedekatannya dengan Park Seo Jun menjadi bagian dari kisah hidup Ahn Bo Hyun setelah berkarier dalam dunia akting.

Bakat akting Ahn Bo Hyun sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu totalitas dalam memerankan karakter di dramanya.

Yuk simak kisah hidup Ahn Bo Hyun selengkapnya di bawah ini.

1. Bestie dengan Park Seo Jun

Setelah berakting bersama dalam Itaewon Class, Bo Hyun melanjutkan hubungan persahabatannya dengan Park Seo Joon. Tidak hanya itu, Bo Hyun juga menyatakan bahwa Seo Joon menjadi inspirasi utama dalam hidupnya. Mereka berdua juga memiliki kegiatan yang sama mengikuti program variety show Youth MT.

2. Pernah Jadi Atlet Tinju

Dengan postur tubuh yang tegap dan six pack yang keren, Ahn Bo Hyun ternyata ia pernah menjadi atlet tinju. Dia menyelesaikan pendidikannya di Sport High School di Busan, Korea Selatan.

Selama bersekolah di sana, Bo Hyun mencatatkan prestasi yang gemilang, termasuk berpartisipasi dalam kompetisi tinju amatir di tingkat SMP dan SMA, serta berhasil meraih medali emas. Pengalamannya sebagai petinju telah memberikan keahlian yang luar biasa dalam seni bela diri dan membantunya dalam mendalami adegan perkelahian dalam genre action.

3. Sabet Penghargaan Bergengsi

Meskipun dianggap baru dalam dunia akting, Ahn Bo Hyun telah meraih 5 penghargaan. Ia berhasil memenangkan Best Emotive Award dan Choice Award dalam Asia Artist Awards.

Tak hanya itu, prestasinya juga diakui dengan piala kategori Rising Star Actor di Brand of the Year Awards dan Korea First Brand Awards atas perannya dalam drama Itaewon Class.

Setelahnya, Bo Hyun juga berhasil meraih penghargaan Best New Actor di MBC Drama Awards berkat penampilannya yang mengesankan dalam drama Kairos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id