Drama yang Diperankan Ahn Bo Hyun, Totalitas Menjadi Aktor

Drama yang Diperankan Ahn Bo Hyun, Totalitas Menjadi Aktor

Drama yang Diperankan Ahn Bo Hyun, Totalitas Menjadi Aktor-Foto: Instagram @bohyunahn-

INFORADAR.ID - Ahn Bo Hyun adalah seorang aktor asal Korea Selatan, kariernya dalam dunia akting memiliki track record yang cukup baik.

Hampir setiap tahun ada saja drama yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Saat memerankan karakter di sebuah drama, Ahn Bo Hyun totalitas menjadi aktor.

Kali ini INFORADAR.ID akan membongkar deretan drama yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun, sekaligus menjadi rekomendasi drama untuk Anda.

Sebelum menjadi seorang aktor, Ahn Bo Hyun meniti karier sebagai model. Pria kelahiran 16 Mei 1988 ini memiliki nama instagram @bohyunahn dengan 3.8 juta followers.

Langsung saja yuk simak drama yang diperankan Ahn Bo Hyun berikut ini.

DOTS (Descendants of the Sun) - 2016

Di dalam drama ini Ahn Bo Hyun memerankan seorang tentara yang dikirim ke wilayah perbatasan. Ia berperan sebagai tentara bernama Im Gwang Nam. Walaupun tidak menjadi pemeran utama, Ahn Bo Hyun berakting dengan totalitas. Anda dapat menonton drama ini di Viu dan Netflix.

Itaewon Class - 2020

Di drama yang satu ini, Ahn Bo Hyun memerankan karakter yang menyebalkan sampai membuat penonton jadi greget dan 'dendam' dengan perannya. Ia memerankan karakter Jang Geun Won, seorang berkedudukan tinggi di perusahaan dan memiliki kuasa untuk menyingkirkan peran Park Sae Royi, perannya di Itaewon Class cukup berkesan. Anda dapat menonton drama ini di Netflix.

My Name - 2021

Di drama My Name, Ahn Bo Hyun memerankan karakter protagonis dengan menjadi seorang detektif yang membantu Yoon Ji Woo [Han So Hee]. Jeon Pil Do [Ahn Bo Hyun] membantu untuk membelaskan dendam Yoon Jin Woo dengan menyelidiki beberapa masalah. My Name dapat ditonton streaming di Netflix.

Yumi's Cells Season 1 dan 2 - 2021 sampai 2022

Kali ini ia mendapat peran utama bersama aktris cantik Kim Go Eun yang berperan sebagai Yumi. Ahn Bo Hyun memerankan karakter seru fresh dalam Yumi's Cells. Drama ini terkesan unik karena memiliki konsep unik. Jika Anda penasaran, bisa ditonton di Viu, Prime Video, dan iQIYI.

Dari peran-perannya tersebut, Ahn Bo Hyun dapat membuktikan bahwa ia berusaha totalitas menjadi aktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix