Comeback V BTS Tahun Ini Berkolaborasi Dengan Min Hae Jin

Comeback V BTS Tahun Ini Berkolaborasi Dengan Min Hae Jin

V BTS akan merilis musik solo bekerja sama dengan CEO ADOR Min Hee Jin--instagram @thv

INFORADAR.ID - V BTS akan merilis musik solo bekerja sama dengan CEO ADOR Min Hee Jin.

ARMY sebutan fans BTS sedang dihebohkan dengan kabar bahwa V BTS akan merilis album solo pertamanya tahun ini. Idola K-pop ini akan berkolaborasi dengan CEO ADOR, Min Hee Jin, dalam proyek barunya.

Dikutip dari Soompi, pada 2 Agustus, SPOTV News mengabarkan bahwa V BTS sedang mempersiapkan perilisan album solonya bersama dengan CEO ADOR Min Hee Jin yang bertugas memproduksi NewJeans.

ADOR adalah perusahaan HYBE independen yang dipimpin oleh Min Hee Jin. Sebelumn berhasil memproduseri grup NewJeans, Min Hee Jin adalah direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment.

Menurut BIGHIT MUSIC, V BTS saat ini sedang mengerjakan album solo pertamanya dengan produser Min Hee Jin, yang akan memimpin keseluruhan produksi album termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

Produser Min Hee Jin mengatakan, “Saya menerima tawaran pada akhir tahun lalu. Awalnya saya ragu-ragu karena jadwalnya, tetapi saya tertarik dengan sikap dan semangat V serta nada suaranya, yang tidak saya kenal. Kali ini, saya ingin [pendengar] fokus pada musik. Kami menyiapkan musik yang mencerminkan preferensi V sekaligus musik yang ingin saya rekomendasikan. Alih-alih gaya yang familiar, kami menempatkan fokus pada musik yang ingin kami buat dan musik yang dapat kami lakukan dengan baik. Kami sangat sibuk, tapi saya pikir produksi yang menarik muncul.”

Ngomong-ngomong, V mengakui bahwa ia merasa gugup sebelum merilis album solo pertamanya. Namun ia yakin bahwa ARMY akan menyambut proyek barunya ini.

Mengenai perasaannya saat merilis album solo, V berkomentar, “Aku gugup tapi senang.” 

Dia melanjutkan, “Ini adalah album yang menangkap seleraku. Akan ada banyak tontonan. Saya bersiap sambil berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi saya harap kalian bisa mengantisipasinya. Saya pikir kalian akan dapat melihat sisi baru artis solo V yang berbeda dari V BTS.”

V telah merilis banyak lagu solo hit termasuk Stigma, Singularity, Inner Child, 4 OCLOCK, Scenery, Winter Bear, Blue & Grey, Snow Flower, dan banyak lagi.

Mari kita nantikan album solo V BTS yang bekerja sama dengan Min Hae Jin tahun ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: