Akhirnya Bikin Instagram, Ini Username Akun Instagram 6 Anggota Stray Kids

Akhirnya Bikin Instagram, Ini Username Akun Instagram 6 Anggota Stray Kids

Akhirnya Bikin Instagram, Ini Username Akun Instagram 6 Anggota Stray Kids-Foto: Instagram @realstraykids-

INFORADAR.ID - Stray Kids merupakan salah satu grup Kpop yang berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Setelah sekian lama, kini akhirnya 6 anggota Stray Kids membuat akun Instagram, 2 anggota lainnya belum memiliki akun sosial media ini.

INFORADAR.ID akan menginformasikan kepada Anda username akun instagram 6 anggota Stray Kids.

Dua anggota lainnya yang tidak memiliki akun instagram adalah Han dan Lee Know. Sementara 6 lainnya telah membuka akun instagram.

Yuk langsung saja kita intip nama-nama pengguna akun instagram member Stray Kids!

Username instagram Stray Kids

Stray Kids adalah boy grup K-pop yang memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada 25 Maret 2018. Sebelum debut, mereka adalah bagian dari acara kompetisi yang juga disebut Stray Kids.

Profil Member Stray Kids

Grup ini terdiri dari 8 anggota yaitu:  Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N.

Felix memiliki nama asli Lee Yong Bok, ia lahir di Sidney Australia tanggal 15 September 2000. Orangtua Felix merupakan orang asli Korea, namun karena hidup di Australia Felix lancar berbahasa Inggris.Felix memiliki seorang kakak perempuan dan adik perempuan. Musim favoritnya adalah musim gugur dan musim dingin. Olahraga favoritnya adalah sepak bola. Dia bisa bermain piano. Felix tahu taekwondo, dia bahkan memenangkan banyak medali ketika dia masih muda

Hyunjin memiliki nama lahir Hwang Hyun Jin, dilahirkan di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 20 Maret 2000. Hyun Jin ini lahir di Seoul, Korea Selatan. Ketika dia masih kecil dia tinggal untuk sementara waktu di Las Vegas. Nama Inggris Hyunjin adalah Sam Hwang dan karena pernah tinggal di Las Vegas, ia bisa berbicara bahasa Inggris. Hyun Jin ini memiliki julukan yaitu Jinnie dan Pangeran. Selain itu, makanan favoritnya adalah sushi. Dia tidak bisa makan bawang, wortel, dan terong. 'Musim favoritnya adalah musim gugur.

Changbin, nama aslinya adalah Seo Chang Bin. Ia lahir pada 11 Agustus 1999 di Yongin, Korea Selatan. Changbin memiliki seorang kakak perempuan. Julukan yang diberikan oleh anggotanya adalah Mogi (nyamuk), Jingjingie (cengeng), Teokjaengie (dagu) dan Binnie. Dirinya sangat mempesona karena dinilai aktif dan ceria oleh anggota lainnya. Selain itu, musim favoritnya adalah musim gugur. Menariknya, Lee Changbin suka hal-hal gelap, dan film horor.

Han adalah anggota lainnya yang lahir di bulan September, ia lahir tanggal 14 September 2000 di Incheon, Korea Selatan. Dia memiliki nama asli Han Ji Sung, julukan oleh anggotanya yaitu tupai. Han pernah tinggal dan belajar di Malaysia. Makanan favoritnya adalah kue keju dan kue coklat. Musim favoritnya adalah musim dingin. Jika dia tidak di Stray Kids, dia akan menjadi produser. Member Stray Kids ini sangat pandai menggambar sebuah karakter.

I.N lahir pada 8 Februari 2001 di Busan, Korea Selatan. Memiliki nama asli Yang Jeng In. Julukannya diberikan oleh anggotanya adalah Desert Fox, Our Maknae, Spoon Worm Yang, Fiona dan Bean Worm. Dirinya suka semua makanan selain kacang. Selain itu, musim favoritnya adalah musim dingin. Jika dia tidak di Stray Kids, dia akan menjadi penyanyi, atau guru sekolah dasar karena dia menyukai anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id