Profil Singkat Bryan Domani, Aktor Ganteng yang Rajin Sholat

Profil Singkat Bryan Domani, Aktor Ganteng yang Rajin Sholat

Profil Singkat Bryan Domani, Aktor Ganteng yang Rajin Sholat-Foto/@bryandomani _bd_-

INFORADAR.ID -  Siapa sih yang tidak kenal dengan Bryan Domani? Aktor ganteng yang satu ini sering muncul di televisi.

Selain bakatnya dalam dunia perfilman dan musik, Bryan Domani ternyata rajin sholat juga. Ini pernah diungkapkan oleh Refal Hadi dalam sebuah talkshow.

Kali ini INFORADAR.ID akan memberikan ulasan mengenai profil singkat Aktor Ganteng berdarah campuran Jerman, Bryan Domani.

Bryan Domani, lahir di Munchen, Bayern, Jerman pada tanggal 29 Juli 2000, merupakan seorang aktor, penyanyi, dan model.

Walaupun lahir di Jerman, dia adalah seorang aktor Indonesia karena mewarisi gen Jerman dari ayahnya, Jurgen Domani.

Anda dapat mengikuti akun Instagramnya dengan nama pengguna @bryandomani_bd_ dan akun TikTok dengan nama pengguna @bryandomanii.

Karier televisi Bryan dimulai pada tahun 2014, ketika dia membintangi sinetron "Bastian Steel Bukan Cowok Biasa".

Sinetron ini menjadi langkah awalnya menuju popularitas dan membuka kesempatan untuk berperan dalam banyak sinetron lainnya.

Bryan juga memiliki bakat dalam bermain gitar dan piano, yang menjadikannya seorang penyanyi.

Sebelumnya, Bryan Domani adalah mantan anggota boyband Super7, bergabung untuk menggantikan James Awuy yang keluar sebelumnya.

Bersama Super7, mereka merilis 1 album dengan 15 judul lagu. Namun, pada tahun 2014, Bryan memutuskan untuk hengkang dari boyband tersebut dan memilih untuk bersolo karir.

Bryan memiliki seorang adik bernama Megan Domani, yang juga aktif di dunia hiburan. Megan memiliki selisih umur 2 tahun dengan Bryan, dan keduanya memiliki kanal YouTube yang disebut "Domani Siblings".

Menariknya, Bryan dan adiknya, Megan, memiliki perbedaan agama sejak kecil. Ibunya dan Megan memeluk agama Islam, sedangkan Bryan dan ayahnya sebelumnya memeluk agama Kristen.

Namun, Bryan memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengikuti agama Islam seperti ibu dan adiknya, ia juga diketahui rajin sholat walaupun sedang dalam jadwal yang padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id