10 Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Menyenangkan

10 Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Menyenangkan

Ilustrasi wanita yang sedang membuka media sosial YouTube -Freepik-

INFORADAR.ID — Belajar bahasa inggris tentu bisa dimanapun dan melalui apapun, salah satunya melalui media sosial YouTube.

Banyak sekali chanel YouTube yang menyediakan video belajar bahasa inggris yang bisa kamu gunakan sebagai sebagai referensi belajar bahasa inggris

Jika Kamu ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Kamu dengan cara yang mudah dan menyenangkan ini dia 10 channel YouTube terbaik yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris

1. EnglishClass101

Channel ini menyediakan pelajaran bahasa Inggris dari level pemula hingga mahir.

Kamu akan menemukan video pembelajaran yang beragam, dari konversasi sehari-hari hingga kosa kata khusus.

2. Learn English with Emma

Dibawakan oleh Emma, seorang guru bahasa Inggris berpengalaman, channel ini menawarkan video-videonya dalam bentuk dialog dan cerita yang menarik untuk membantu Kamu meningkatkan pemahaman bahasa Inggris.

3. BBC Learning English

Channel ini menawarkan berbagai konten pembelajaran bahasa Inggris yang dikemas dalam format berita, podcast, cerita, dan banyak lagi, sehingga belajar bahasa Inggris menjadi lebih menarik.

4. English Lessons with Adam:

Adam, seorang guru bahasa Inggris asli berbicara, membawakan video pembelajaran dengan metode pengajaran yang santai dan penuh humor.

5. Speak English with Vanessa:

Channel ini menawarkan video-videonya yang fokus pada pelajaran sehari-hari dan percakapan, dengan penekanan pada pengucapan dan intonasi yang benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: