6 Drama Terpopuler Yoona SNSD yang Wajib Ditonton

6 Drama Terpopuler Yoona SNSD yang Wajib Ditonton

6 Drama Terpopuler Yoona SNSD yang Wajib Ditonton--instagram @jtbcdrama

INFORADAR.ID - Sebagai anggota dari girlband Girls Generation atau SNSD yang sangat populer, Yoona telah berhasil menyeimbangkan karir musik dan aktingnya dalam drama. 

Aktingnya dalam drama terbaru berjudul King The Land yang diadaptasi dari cerita webtoon terkenal berhasil meraih rating tinggi selama penanyangannya.

Sebagai seorang aktris, ia selalu menantang dirinya sendiri untuk meningkatkan keahlian dan keterampilannya. Berikut ini adalah enam drama populer yang diperankan Yoona yang menunjukkan perkembangan Yoona sebagai seorang aktris.

Idol bernama lengkap Im Yoon-Ah lahir pada 30 Mei 1990 di Seoul, Korea Selatan. Yoona memulai karirnya sebagai personil girlband SNSD pada tahun 2002.

Debutnya sebagai member SNSD tak membuat Yoona puas dengan pencapaian, ia mulai terjun dalam dunia akting. Sebelum mendapatkan peran utama Yoona sempat menjadi cameo.

Perjalanan aktingnya berhasil membuat dirinya menjadi pemeran utama di sejumlah drama terpopuler.

Dikutip dari Soompi, inilah deretan drama yang diperankan oleh Yoona SNSD yang wajib ditonton.

King The Land

Cheon Sa Rang (Yoona) yang pekerja keras dan selalu tersenyum selalu bercita-cita untuk bekerja di King Hotel sejak dia masih kecil. Sebagai salah satu karyawan mereka yang paling dicari, kepribadian Sa Rang yang ramah membuatnya dipromosikan dari pramutamu menjadi staf yang didambakan di "King The Land" yang sangat mewah, yang membuat marah beberapa rekannya. 

Gu Won (Lee Junho), manajer kepala yang angkuh di King Hotel dan ahli waris, skeptis tentang senyuman karena menurutnya itu menyembunyikan kejahatan. Awalnya lelah dengan Sa Rang dan senyumnya yang berseri-seri, Gu Won semakin bingung saat dia terus memikirkan Sa Rang dan mulai jatuh cinta.

Sebuah rom-com, "King The Land" mendapat skor pada chemistry yang membara di antara kedua pemeran utama. Terlihat dimana Junho dan YoonA memiliki kenyamanan satu sama lain selama proses syuting drama King The Land.

Big Mouth

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan yang sangat buruk. Suatu hari dirinya diminta menangani kasus pembunuhan misterius seorang profesor. Namun, hanya dalam semalam dirinya dituduh sebagai Big Mouse yang membuat dipenjara.

Istrinya Go Mi Ho (YoonA) adalah seorang perawat berkemauan keras yang tanpa henti bekerja keras untuk melihat suaminya sukses sebagai pengacara, dan dia bisa menjadi pemecah masalah. Meski lelah dengan pilihan yang telah dia buat dan situasi mereka saat ini, Mi Ho yang sangat setia memutuskan untuk melakukan bagiannya sendiri untuk keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com