3 Poin Penting Dalam Drakor Longing For You yang Perlu Diketahui, Sulitnya Mencari Tersangka Psikopat Keji

3 Poin Penting Dalam Drakor Longing For You yang Perlu Diketahui, Sulitnya Mencari Tersangka Psikopat Keji

Cuplikan episode drako Longing For You--instagram @channel.ena.d

INFORADAR.ID - Drama Korea (drakor) Longing for You membuat penonton menebak siapa pembunuh sebenarnya!

Drakor Longing for You adalah drama misteri baru yang dibintangi oleh Na In Woo, Kim Ji Eun dan Ren NUEST.

Longing For Your berkisah tentang Oh Jin Sung, seorang detektif yang menemukan rahasia keluarga yang tersembunyi saat mencari pelaku kasus pembunuhan, yang menjadi tersangka oleh adik laki-lakinya Oh Jin Woo (Ren). 

Kim Ji Eun berperan sebagai jaksa sahabat Oh Jin Sung, Ko Young Joo, dan Kwon Yool berperan sebagai jaksa Cha Young Woon, putra satu-satunya dari keluarga Grup Jinjin.

Dalam episode terakhir, dua tersangka pembunuhan dalam tiga kasus "pembunuhan berantai amputasi tendon Achilles" membuat pemirsa menggunakan keterampilan deduktif mereka dalam memecahkan misteri. 

Di akhir episode kedua, saudara laki-laki Oh Jin Sung, Oh Jin Woo, menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan setelah terungkap memiliki fetish pergelangan kaki wanita cantik.

Dengan banyak pertanyaan yang masih belum terjawab, dikutip dari Soompi inilah tiga poin tentang apakah Oh Jin Woo adalah pelaku sebenarnya dalam drakor Longing For You

Alibi tersangka pembunuhan pertama

Di awal penyelidikan, tersangka utama kasus pembunuhan berantai bukanlah Oh Jin Woo melainkan dokter gigi Bae Min Kyu (Jung Sang Hoon), suami korban pertama. Namun, Bae Min Kyu berhasil keluar dari situasi tersebut dengan mengirimkan rekaman video pacarnya yang dia ambil di ruang klub pada hari pembunuhan pertama dan pernyataan bahwa dia menghadiri seminar perkumpulan gigi pada hari kedua. pembunuhan.

Selain itu, terungkap bahwa sebuah mobil milik Bae Min Kyu berada di kota Woojin pada hari pembunuhan ketiga terjadi di kota Woojin, tetapi alibinya untuk tampil di siaran langsung medis pada waktu itu memperumit penyelidikan.

Masih ada beberapa kecurigaan tentang Bae Min Kyu, seperti bagaimana ayah anggota kongresnya mendukungnya, ketidakmampuannya untuk mengingat kepada siapa dia meminjamkan mobilnya, dan pernyataan saksi alibinya yang terus berubah.

Foto pergelangan kaki wanita

Cha Young Woon (Kwon Yool) mencatat kesamaan dari pembunuhan berantai dan berspekulasi bahwa si pembunuh mungkin memiliki fetish pergelangan kaki. Namun, di episode kedua, Oh Jin Woo diketahui diam-diam memotret pergelangan kaki wanita.

Selain itu, Oh Jin Woo berusaha untuk menghancurkan bukti dengan menghapus data di kameranya dan diam-diam membakar foto pergelangan kakinya, membuat penonton penasaran tentang apa yang ada di balik wajah polosnya. Pemirsa pasti bertanya-tanya apakah Oh Jin Woo benar-benar melakukan tiga pembunuhan, dan jika tidak, mengapa dia memiliki foto pergelangan kaki wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com