Kronologi Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Berkencan

Kronologi Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Berkencan

Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Berkencan--kolase instagram/ @_chaechae_1 dan txt_bighit

INFORADAR.ID - Rumor kencan tentang Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM telah menjadi topik hangat di komunitas online Korea.

Dikutip dari Allkpop, rumor kencan chaewon LE SSERAFIM dan Beomgyu TXT dimulai dari unggahan netizen Korea yang membagikan momen Beomgyu saat berada di asrama TXT.

Rumor dimulai dengan tweet yang dibagikan pada 29 Juli KST, di mana seorang netizen membagikan foto Beomgyu di asrama TXT. Sementara foto terlihat biasa saja, penggemar bermata elang memperbesar foto, menemukan objek di atas kulkas yang tampaknya merupakan standee kecil Chaewon saat berpromosi dengan IZ*ONE. 

"Kenapa ada merchandise Chaewon di dorm TXT...?," tanya netizen.

Tweet yang sama dibagikan melalui sejumlah komunitas online Korea, termasuk Nate Pann, di mana salah satu poster menulis, "Apakah Chaewon LE SSERAFIM dan Beomgyu TXT berkencan?"

Bukti lain yang diberikan cuitan itu adalah video reaksi Chaewon terhadap penampilan TXT "Good Boy Gone Bad" di MelOn Music Awards tahun lalu, di mana dia tampak khawatir selama bagian di mana Beomgyu mengangkat korek api dan panggung meledak dengan kembang api sungguhan.

Seorang netizen di komentar postingan tersebut juga menyebutkan bahwa Chaewon menyanyikan baris dari "Blue Hour" TXT selama IZ*ONE VLIVE dua tahun sebelumnya.

Sementara yang lain menimpali dengan tangkapan layar dari rumor kencan sebelumnya yang melibatkan mereka, mengatakan, "Itu terkenal di kalangan penggemar."

Ada banyak momen di internet yang menunjukkan bukti kedekatan Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM yang memperkuat dugaan keduanya berkencan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop