Contoh Desain Kaos HUT RI ke-78 Resmi, Download di Sini

Contoh Desain Kaos HUT RI ke-78 Resmi, Download di Sini

Contoh desain kaos dan seragam HUT RI ke-78--setkab.go.id

INFORADAR.ID - Desain kaos HUT RI ke-78 pada tahun 2023 merupakan salah satu hal penting yang dipersiapkan panitia acara peringatan 17 Agustus.

Selain sebagai seragam identitas bagi panitia acara, desain kaos HUT RI ke-78 bisa menjadi kenang-kenangan yang berkesan.

Pemerintah melalui Kemensetneg, telah merilis logo resmi beserta contoh desain kaos HUT RI ke-78, yang bisa menjadi acuan masyarakat yang akan membuat kaosnya.

Desain kaos HUT RI ke-78 ini tidak lepas dari warna merah dan putih yang merupakan perlambangan dari bendera negara Indonesia.

Kaos seragam HUT RI ke-78 didesain dengan sederhana namun elegan jika dikenakan. Mencantumkan logo dan tema HUT RI ke-78 menjadikan desain tersebut makin lengkap.

"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" adalah tema dari peringatan HUT RI 2023.

Melalui tema HUT RI ke-78 tersebut, pemerintah mengajak seluruh elemen bangsa untuk berjalan bergandengan tangan bersama dan menggaungkan semangat perjuangan yang abadi.

Ibarat olahraga estafet, hal tersebut mencerminkan semangat kolektif, harmoni, kerja sama, sinkronisasi ritme gerakan dan sinergi pikiran setiap pelari untuk satu tujuan.

Inilah energi pergerakan bagi bangsa Indonesia, dan laju momentum ini terus bergerak maju untuk Indonesia.

Bagi Anda yang membutuhkan template desain kaos HUT RI ke-78, Anda bisa mengunduhnya DI SINI. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://setkab.go.id/