Santuy Beach Pandeglang, Tempat Menikmati Senja dan Kopi di Pesisir Pantai

Santuy Beach Pandeglang, Tempat Menikmati Senja dan Kopi di Pesisir Pantai

Santuy Beach, tempat menikmati senja dan kopi di tepi pantai.-@santuy_beach-instagram.com

INFORADAR.ID - Santuy Beach adalah lokasi menikmati senja dengan segelas kopi yang brilian pada sebuah pesisir pantai di Pandeglang Banten.

Suasana nyaman dan penuh ketenangan di Santuy Beach saat senja, akan membuat sejenak melupakan kerumitan rutinitas hidup yang dilegakan oleh tegukan secangkir kopi.

Santuy Beach merupakan sebuah kafe di pesisir pantai yang lokasinya berada dekat dengan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Labuan.

Lokasi Santuy Beach yang berada dekat PLTU Labuan membuatnya mudah ditemukan. Kafe ini menyuguhkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menjadi tempat nongkrong yang tepat.

BACA JUGA:Pantai Daplangu Sumur Pandeglang, Pernah Terpuruk oleh Tsunami Kini Ramai Dikunjungi Lagi

Deburan ombak yang tenang dan angin yang bertiup dengan pelan, di Santuy Beach membuat Anda berada di zona nyaman.

Menjelang matahari terbenam merupakan momen paling fantastis di Santuy Beach. Maka tak heran jika Santuy Beach selalu ramai oleh para penikmat senja.

Ya, menikmati sunset dengan secangkir kopi di Santuy Beach adalah momen yang paling berkesan saat berkunjung ke salah satu lokasi wisata yang berada di daerah Cigondang-Labuan, Kabupaten Pandeglang ini.

Dilansir dari kanal YouTube Aan Sutaryat Vlog, Santuy Beach selalu dipadati pengunjung saat weekend atau hari libur. Jam ramainya ada berada pada waktu sore hingga malam hari.

Fasilitas yang bisa digunakan pengunjung di Santuy Beach yaitu tempat parkir, mushola, dan toilet.

Pada Santuy Beach terdapat tanggul penahan abrasi, yang berupa bebatuan yang bisa digunakan sebagai tempat nongkrong dengan view kemilau indah lautan.

Karena Santuy Beach merupakan sebuah kafe di pinggir pantai, pengunjung bisa memesan berbagai makanan dan minuman, dan dinikmati pada bangku dan meja yang telah disediakan.

Keberadaan Pulau Popole bisa dilihat langsung dari santuy Beach, selain itu pengunjung bisa menyewa jasa penyebrangan jika ingin pulau tersebut lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/aansutaryatvlog