Jin BTS Update, Kasih Kabar ke ARMY

Jin BTS Update, Kasih Kabar ke ARMY

Jin BTS Update, Kasih Kabar ke ARMY-Foto: Weverse/ Jin-

INFORADAR.ID - Kim Seokjin alias Jin BTS kasih kabar ke Army lewat unggahannya di Weverse. Jin BTS saat ini masih menjalankan tugas wajib militernya. Namun ia menuempatkan diri untuk update memberikan kabar bahwa ia baik-baik saja di tugas wajib militernya.

Jin BTS adalah anggota pertama yang menjalankan wajib militer di antara anggota lainnya yang akan menyusul satu persatu.

Ia mengunggah beberapa foto bersama salah satu anggota grup Winner, Kang Seungyoon. Jin BTS dikabarkan mengunjungi Seungyoon yang juga temannya.

Ia berpose di depan kamera dengan senyum manis khas nya. Ia jug berpose mengangkat jempol, gaya andalannya ketika berfoto.


Jin BTS Update, Kasih Kabar ke ARMY-Foto: Weverse/ Jin-

Berikut adalah keterangan (caption) dalam unggahan Jin BTS:

“Seungyoon-ssi, selamat atas penyelesaiannya. Aku mengalami 6 minggu yang luar biasa bersamamu. Kamu melakukan pekerjaan baik sebagai trainee. Kamu akan melakukan dengan baik dinas militermu di unitmu juga.” Tulis Jin BTS memberikan ucapan perpisahan.

“Aku ingin ARMY dan INNER CIRCLE menyukainya. Jadi aku ingin berfoto bersama dengannya. Komandan Kompi kami dan Sersan Kepala Kompi juga orang yang sangat baik. Jadi kami telah melakukannya dengan baik selama 6 minggu.”

Para penggemar tentu senang melihat kabar dari Kim Seokjin. Namun penggemar banyak yang salah fokus dengan pakaian yang dikenakan Jin BTS.

Pasalnya logo yang ada di baju dan topi Jin BTS merupakan lambang untuk Special Combat Trainer (pasukan khusus batalyon latihan tempur dasar).

Selain itu tanda yang ada di kaki Jin BTS, tepatnya di atas sepatunya melambangkan lencana untuk Corpral. 

Menurut kanar yang beredar di internet, seorang Corpral memiliki latihan khusus yang berbeda dengan anggota lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @infobts.ina2