Dul Jaelani Mantap Menikah dengan Tissa Biani dan Mulai Menabung

Dul Jaelani Mantap Menikah dengan Tissa Biani dan Mulai Menabung

Tissa Biani dan Dul Jaelani --instagram @tissabiani

INFORADAR.ID - Dul Jaelani, anak dari Ahmad Dani dan Maia Estianti, saat ini sedang menjalin hubungan dengan Tissa Biani.

Dul Jaelani, adik kandung dari Al Ghazali dan Al Roumi ini dikabarkan akan menikah dengan Tissa Biani. Apalagi saat ini, ia mengaku ingin mengenal lebih jauh tentang keluarga kekasihnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani memasuki tahun ketiga dalam masa pacaran.

Dul Jaelani mengakui bahwa ini adalah tahun ketiga hubungan mereka dan mereka pasti sudah dekat dengan keluarga Tissa Biani.

"Mungkin awal-awak pacaran kita happy-happy doang bucin, tapi masuk tahun ke 2 dan 3 orientasinya udah beda gitu, kaya lebih deket dengan keluarganya, mengenal kelebihan dan kekurangan keluarganya jadi mengenal lebih dalem lagi gitu si," kata Dul Jaelani dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Dirinya mengaku sudah menabung untuk persiapan menikah bersama Tissa Biani.

"Iya menabung dalam bentuk apanya gak usah dikasih tau ya," jawab Dul.

Dul mengungkapkan lebih fokus pada persiapan mental sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius bersama Tissa.

"Lebih ke persiapan mental sih. Kalau dulu remaja dapat job seratus persen selain itu selain kewajiban agama buat foya-foya gitu ya. Sekarang Insya Allah punya niat yang baik dan tujuannya udah gak bisa gitu ya karena udah punya tujuan," jelas Dul.

Kedua kakaknya yakni Al Ghazali dan El Rumi mendukung baik Dul Jaelani untuk mempertahankan hubungannya bersama Tissa Biani.

"Alhamdulillah si kakak-kakak sayang ya sama Tissa, sayang dalam artian diperhatikan juga dan banyak yang bilang jangan dilepas gitu "jangan dilepas ya sulit nyari yang kayak gitu" Alhamdulillah respon keluarga baik," jelas Dul Jaelani.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: