Deretan Artis yang Mengikuti Tren Ala Barbie di TikTok

Deretan Artis yang Mengikuti Tren Ala Barbie di TikTok

Potret 3 artis yang mengikuti tren ala barbie-Instagram/@yukikt @tasyafarasya @ramadhaniabakrie-

INFORADAR.ID – Dirilisnya film the Barbie movie ternyata mendorong beberapa artis untuk berdandan seperti Barbie. Bahkan, banyak nya artis berdandan ala Barbie yang membuat hal ini tren di kalangan selebritis.

Film the Barbie movie ini dibintangi oleh margot Robbie sebagai Barbie dan ryan gosling sebagai ken, yang di sutradarai oleh Greta Gerwig digadangkan akan menjadi film hits tahun ini. Apalagi Barbie merupakan karakter ikonik yang banyak disukai. 

Banyaknya para artis, selebgram hingga tiktoker yang mengikuti tren ala Barbie ini, sampai cosplay dari ujung rambut sampai ujung kaki ala Barbie.

Inilah beberapa artis yang mengikuti tren ala Barbie ini 

1. Nia Ramdhani 

Nia Ramadhani merupakan seorang artis sekaligus istri dari pengusaha Ardi Bakrie yang dikenal memiliki paras cantik, bahkan sering kali dijuluki Barbie hidup.

Di tengah maraknya tren ala Barbie, nia ramadhani juga ikut membuat tren ini. Nia ramadhani tampak benar-benar menjadi seperti boneka Barbie sungguhan.

Dalam foto postingan di akun instragam miliknya, nia ramadhani tampak mengenakan tube dress pink yang dihiasi dengan detail bulu-bulu dibagian dadanya. Dia juga tampak menggunakan sarung tangan kulit yang berwarna pink, yang senada dengan bajunya, dan sepatu boots berwarna putih.

2. Tasya Farasya

Tasya Farsya yang dikenal sebagai beauty vlogger, merupakan anak dari pengusaha PT. Tifar admanco, sebuah perusahaan pelatihan dan penyaluran tenaga kerja ke timur tengah.

Tasya farasya menjadi salah satu selebgram yang membuat cosplay dandan ala Barbie. Dilihat dari video postingan di akun instagram miliknya, Tasya farasya tampak mengenakan serba pink, dari baju sampai kacamata. Selain itu, tasya juga mengubah warna rambutnya menjadi pirang. 

3. Yuki Kato

Yuki Anggraini Kato atau Yuki Kato merupakan seorang aktris, model, presenter dan penyanyi indonesia keturunan jepang dan jawa. Yang lahir di malang, jawa timur, pada 2 april 1995.

Dari beberapa aktris yang mengikuti tren berdandan ala Barbie, yuki kato juga mengikuti tren tersebut. Dengan wajah dan tubuhnya yang ramping, banyak yang memuji yuki kato sangat mirip dengan boneka Barbie sungguhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: