Pantai Daplangu Sumur Pandeglang, Pernah Terpuruk oleh Tsunami Kini Ramai Dikunjungi Lagi

Pantai Daplangu Sumur Pandeglang, Pernah Terpuruk oleh Tsunami Kini Ramai Dikunjungi Lagi

Ilustrasi Pantai Daplangu Sumur Pandeglang.-pablomaxim-pixabay.com

INFORADAR.ID - Pantai Daplangu terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, pasca tsunami pada 2018 kini kembali menjadi tempat wisata yang populer. 

Pesona memukau Pantai Daplangu ternyata sanggup membuat kejadian kelam beberapa tahun lalu terlupakan. 

Apakah Anda pernah mengujungi Pantai Daplangu? 

Kini Pantai Daplangu terus bersolek diri demi menjadi salah satu destinasi wisata yang fantastis di Kabupaten Pandeglang. 

Pantai Daplangu selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah pada akhir pekan. Menjadikan Pantai di pesisir Kecamatan Sumur tersebut populer di Kabupaten Pandeglang. 

Hamparan pasir putih dan panorama fantastis pantai di daerah Ujung Kulon ini akan membius siapapun yang mengunjunginya hingga betah berlama-lama. 

Biaya masuk Pantai Daplangu sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu saja, serta ada tambahan biaya bagi yang mendirikan kemah dan menginap di sana. 

Harga yang terlampau murah untuk tempat wisata dengan view perairan lautan selat sunda yang menakjubkan. 

Pantai Daplangu ditempuh selama 3-4 jam perjalanan dari pusat kota Pandeglang. Walau terhitung lama dan mungkin melelahkan, semuanya bisa tergantikan tunai saat tiba di pantai ini. 

Kecantikan Pantai Daplangu akan membuat Anda lupa sejenak semua kerumitan rutinitas kehidupan. Asupan vitamin jiwa terbaik dari ujung pulau Jawa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: