Viral, Ibu Hamil Ikut Program KKN, Netizen: Sehat-sehat Bumil

Viral, Ibu Hamil Ikut Program KKN, Netizen: Sehat-sehat Bumil

VIRAL : Ibu hamil mengikuti kegiatan KKN di Sumur Batu.-Screenshot/@kkn.30.sumur.batu-

INFORADAR.ID – Kala ini, liburan akhir semester yang tengah berjalan hampir di seluruh universitas diisi oleh kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang termasuk ke dalam mata kuliah.

Saat ini, KKN tengah dijalani oleh mahasiswa semester genap akhir yang disebar oleh kampus mereka ke seluruh pelosok negeri.

Namun, saat ini jagat maya tengar diramaikan oleh vidio viral yang memperlihatkan seorang ibu hamil yang mengikuti kegiatan KKN.

Pada awal vidio tersebut memperlihatkan si ibu hamil yang tengah mengelus perutnya hingga memperlihatkan teman-teman KKN-nya yang berbaris di belakang.

Vidio yang diunggah dalam akun tiktok @KKN.30.sumur.batu tersebut menuliskan caption “Bumil eksis huhu” yang menggambarkan bahwa salah satu peserta KKN itu benar-benar tengah dalam deadaan hamil.

Sontak vidio terebut menuai banyak komentar dari netizen yang tidak menyangka dan juga memberi semangat terhadap ibu hamil tersebut.

“Enggak kebayang pas ngidam temennya pusing nyariin apa yang dia mau, sehat-sehat bumil,” tulis @tuyunngg dalam komentarnya

Vidio tersebut memperlihatkan si ibu hamil yang tersenyum bahagia dengan teman-temannya yang lain yang juga mampu menarik perhatian netizen lain untuk berkomentar menceritakan pengalaman KKN-nya.

“Aku waktu KKN bumil yang satu hamil 8 bulan, yang satunya hamil 3 bulan mana cantik-cantik semua. Jadi proker utama kelompokk aku menjaga dengan baik ibu hami,” tulis @adindarahayu7.

Melihat almamater yang dikenakan, banyak orang yang mengatakan bahwa ibuhamil tersebut berasal dari salah satu kelompok KKN UIN Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten.(*)

Siti Nursyhaidah Syabani, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: