Mix and Match Outfit Kuliah yang Cocok untuk CAMABA

Mix and Match Outfit Kuliah yang Cocok untuk CAMABA

Mix and match kemaja dan kaos cocok untuk outfit simple ala CAMABA.-Instagram/@ _bintagn-

INFORADAR.ID - Berbagai tren fashion gen z kerap menjadi point penting untuk terlihat lebih stylish.

Apalagi menjelang masuk kuliah, sering kali para Calon Mahasiswa Baru (CAMABA) suka bingung buat mix and match outfit yang cocok untuk kuliah

Mix and match outfit yang cocok untuk camaba harus diperhatikan agar kamu makin terlihat modis dan percaya diri.

Biasanya outfit yang bisa dipakai CAMABA tidak terlalu nyentrik atau outfit aman agar tidak terlihat norak namun bisa terlihat stylish, disarankan untuk bisa mix and match dengan pakaian dan warna yang cocok.

Agar bisa mix and match outfit untuk CAMABA, kamu perlu lihat beberapa rekomendasi ini agar outfitmu terlihat cocok dan keren!! Yuk intip rekomendasi nya.

1. Kemeja Flanel + Kaos

Kemeja dan kaos bisa kamu mix and match dengan kaos polos yang menjadi dalaman dan kemeja flanel bermotif yang bisa menjadi cardigan. Usahakan mix outfit kaos yang berwarna gelap dan kemeja yang berwarna dark atau light.

2. Jacket Parka + Kaos

Jaket parka bisa kamu pakai agar telihat lebih rapih, sopan dan keren. Kamu bisa mix dengan kaos berwarna hitam dan jacket parka berwarna nude atau terang.

3. Kemeja + Rompi

Rompi bisa kamu gunakan sebagai luaran dengan warna gelap dan kemeja berwarna putih. Agar terlihat lebih rapih dan simple.

4. Turtleneck + Jacket Parka

Kombinasi ini bisa kamu jadikan outfit agar terlihat lebih cool dan keren. Tutleneck yang kamu pilih bisa berwarna gelap dan berbahan tebal.

Berikut tadi beberapa rekomendasi mix and match outfit untuk CAMABA agar terlihat rapih, keren dan stylish.

Kamu bisa mix and match outfit tadi dengan warna yang sesuai, biasanya outfit CAMABA sering menggunakan semi formal agar terlihat sopan dan rapih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: