8 Serial Anime yang Paling Diremehkan, Padahal Super Keren

8 Serial Anime yang Paling Diremehkan, Padahal Super Keren

Ping Pong The Animation adalah salah satu anime yang paling diremehkan padahal super keren.-dualshockers.com-

Moribito: Guardian Of The Spirit adalah serial animasi yang diangkat dari novel Jepang tahun 1996 karya Nahoko Uehashi. Serial ini melampaui beberapa tayangan animasi 'pedang dan sihir' besar dalam hal animasi, cerita, dan busur karakter. Namun, para penggemar masih jarang membicarakan Moribito, menjadikannya salah satu serial anime yang paling diremehkan di generasi kita.

3. Neon Genesis Evangelion

Anime mecha mungkin bukan kategori anime yang paling populer, tapi ada beberapa mahakarya yang terlupakan, dan Neon Genesis Evangelion adalah salah satunya. Meskipun serial ini memiliki elemen kontroversial, ada banyak alasan bagi penggemar mecha dan psikopat untuk memasukkannya ke dalam daftar pantauan mereka.

2. Mushi-Shi

Mushi-Shi bisa dibilang sebagai salah satu anime petualangan dan supernatural terbaik, tetapi juga salah satu yang paling diremehkan. Ini adalah anime yang tumbuh lambat, menggugah pikiran yang mengandung kekerasan, keintiman, bahasa yang sederhana, dan tidak ada yang biasa kita lihat di anime. Oleh karena itu, kelas anime ini mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang.

1. Ping Pong The Animation

Seri ini bercerita tentang Peco dan Smile, dua sahabat yang menyukai tenis meja. Ketika Peco mengunjungi SMA Katase, ia bertemu dengan pemain Cina Kong Wenge, yang benar-benar mengalahkannya dan menghancurkan harapannya. Ketika Peko berhenti berlatih, pelatih tenis meja Jo Koizumi melatih Smile untuk mengatasi keraguannya selama pertandingan.

Nah dari kedelapan anime yang paling diremehkan padahal super keren di atas mana yang menjadi favorit Anda? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com