8 Serial Anime yang Paling Diremehkan, Padahal Super Keren

8 Serial Anime yang Paling Diremehkan, Padahal Super Keren

Ping Pong The Animation adalah salah satu anime yang paling diremehkan padahal super keren.-dualshockers.com-

INFORADAR.ID - Ada beberapa acara anime yang layak mendapatkan pengakuan lebih dari para penggemar. Berikut adalah deretan serial anime yang diremehkan yang layak mendapatkan perhatian Anda.

Ratusan acara anime hebat dirilis setiap tahun, tetapi hampir tidak mungkin semua tayangan baru mendapatkan sorotan, termasuk deretan serial anime yang paling diremehkan ini.

Para penggemar sering menonton acara populer seperti Attack on Titan, Demon Slayer, Mob Psycho 100, One Piece, dan masih banyak lagi. Namun, serial anime yang paling diremehkan ini sesungguhnya merupakan permata dalam dunia anime lho.

Ada beberapa serial anime yang paling diremehkan dan luput dari radar pecinta anime. Dalam daftar ini, kami telah menyebutkan beberapa serial anime yang paling diremehkan yang tidak boleh Anda lewatkan. 

Apa pun selera anime Anda, daftar ini memiliki sesuatu yang bagus untuk semua orang.

8. Gugure! Kokkuri-san

Serial ini berkisah tentang kehidupan Kohina Ichimatsu, seorang siswa sekolah dasar yang memiliki gaya hidup tidak sehat dan tinggal sendirian. Suatu hari ketika sedang bermain game, Kohina secara tidak sengaja memanggil roh rubah Kokkuri-san. Kohina kemudian memulai perjalanan yang mengasyikkan di mana ia bertemu dengan roh-roh lain, termasuk roh penjaga.

7. Hell Girl

Hell Girl adalah salah satu anime horor yang dapat dinikmati hingga tamat. Anime ini menggambarkan konsep penindasan, ketidakadilan, kebencian dan balas dendam dengan cara yang indah dan menakutkan. Serial ini diproduksi oleh Hiroshi Watanabe, yang juga pernah mengerjakan proyek-proyek besar seperti Elfen Lied dan Myth Detective Loki Ragnarok.

6. 91 Days

91 Days dirilis pada tahun 2016 dan menjadi hit besar. Namun, selama bertahun-tahun, para penggemar telah melupakan karya ini dan sekarang jarang dibicarakan di komunitas anime. Meski begitu, 91 Days tetap merupakan anime hebat yang layak untuk masuk dalam daftar pantauan Anda.

5. Darker Than Black

Kisah Darker Than Black berkisah tentang 'Gerbang Neraka' misterius yang tiba-tiba muncul di Tokyo. Beberapa paranormal dengan kekuatan supranatural mencoba memecahkan teka-teki gerbang tersebut. Namun, fokus utama dari cerita ini adalah perjalanan Taira, cenayang terkuat di dunia, dan temannya yang buta, Yin.

4. Moribito: Guardian Of The Spirit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com