Menyentuh Hati, 20 Ucapan Selamat Menikah yang Penuh Doa

Menyentuh Hati, 20 Ucapan Selamat Menikah yang Penuh Doa

ilustrasi ucapan selamat menikah-tangkapan layar/www.freepik.com-

INFORADAR.ID - Saat undangan pernikahan banyak menghampiri, terkadang kita bingung untuk memberikan ucapan selamat. menikah.

Ucapan selamat menikah terdengar sepele namun tak jarang orang juga kebingungan untuk mengirimkan ucapan kepada pengantin.

Padahal ucapan selamat menikah dapat memberikan kesan tersendiri untuk penerimanya. 

Tak hanya ucapan selamat menikah yang tersematkan, namun biasanya terselip doa dan harapan yang bisa menyentuh hati kedua mempelai. 

Sebagaimana dilansir inforadar.id dari berbagai sumber, berikut merupakan kumpulan ucapan selamat menikah dengan penuh doa yang bikin menyentuh hati pengantin.

1. Selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahan kalian selalu diselimuti kebahagiaan dan cinta kalian tumbuh dan abadi selamanya.

2. Happy wedding, semoga menjadi keluarga yang harmonis, cepet dikasih momongan, dan semoga langgeng sampai maut memisahkan.

3. Selamat menikah ya! semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

4. Semoga dengan pernikahan kalian dapat menyempurnakan ibadah dan selalu diberi keberkahan, Selamat menempuh hidup baru.

5. Happy wedding, selamat menjalani hidup baru semoga kalian bisa saling melengkapi dan langgeng menuju surga-Nya.

6. Selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahan kalian menjadi awal kebahagiaan dan semoga diberi kesabaran dalam menghadapi suka dan duka kehidupan rumah tangga.

7. Selamat menikah ya, akhirnya kalian bertemu dengan teman hidup kalian selamanya, SAMAWA ya.

8. Pepatah mengatakan ada empat syarat dalam pernikahan yang membahagiakan, pertama iman dan sisanya kepercayaan, Semoga pernikahan kalian selalu diselimuti kebahagiaan. 

9. Selamat menempuh hidup baru, pernikahan yang abadi adalah selalu jatuh cinta terhadap orang yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber