Gunakan Rok Mini, Nathalie Holscher Tuai Hujatan Warganet

Gunakan Rok Mini, Nathalie Holscher Tuai Hujatan Warganet

Momen Nathalie holscher saat launching usaha miliknya-tiktok/@nathalieholscher14-

INFORADAR.ID – Sebelumnya Nathalie holscher menjadi sorotan public, usai melepas hijabnya. Kini ia kembali disorot lantaran menggunakan rok pendek ketika launching usaha miliknya.

Setelah memantapka diri melepaskan hijabnya, Nathalie holscher kini berani tampil lebih terbuka dengan menggunakan rok diatas lutut.

Pada minggu 16 juli 2023, Nathalie holscher mengunggah videonya di akun isntagram miliknya dari grand launching usaha salon yang ia miliki bernama leshair.

Dalam video tersebut Nathalie tampak memakai setelan pink dengan rok pendek dan gaya rambut yang diurai. 

Sontak postingan video tersebut pun menjadi ramai dengan komnetar dari warganet, mulai dari yang kaget hingga menduga alasan lepas hijab karena usaha yang dijalankan ini.

Beberapa orang juga menyamakan penampilan Nathalie holscher dengan dirinya yang dulu dan kerap berdandan seksi  di media sosial.

“Haha ternyata semua yang dibilang @putridelinaa bener semua ya…emang bener-bener waktu yang akan menjawab semua” kata @agselagseli

“Aurat sudah terlihat dengan jelas kemarin hijab sekarang baju” timpal @fe.ry2575

“Kembali kepengaturan awal” ungkap warganet lainnya

Nathalie holscher memutsukan menjadi mualaf mulai tahun 2020 dan mulai mengenakan hijab. Pertama kali ia tampil tanpa hijab di media sosial mengejutkan banyak warganet. Sementara itu, pada senin 17 juli 2023, unggahan ini telah dilihat lebih dari 3 juta kali di akun tiktok miliknya.(*)

Konitatu Rahmah, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: