Turnamen Olahraga Selebriti, Pasangan RANS Kalah Telak Melawan Pasangan LESLAR

Turnamen Olahraga Selebriti, Pasangan RANS Kalah Telak Melawan Pasangan LESLAR

Penampilan LESLAR di Turnamen Olahraga Selebriti--Youtubr/ SCTV

INFORADAR.ID - Turnamen Olahraga Selebriti masuk episode keempat yang sudah berlangsung pada hari Minggu, 16 Juli 2023 lalu.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan bertanding melawan Rizky Billar dan Lesty Kejora dalam Turnamen Olahraga Selebriti pertandingan bulu tangkis.

Turnamen Olahraga Selebriti yang ditayangkan langsung oleh SCTV pukul 14.30 memperlihatkan keahlian permainan dari pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dijuluki sebagai pasangan berkah terlahir sebagai pemenang. Hal tersebut dikarenakan belum ada yang bisa mengalakan keduanya.

Namun, dalam Turnamen Olahraga Selebriti tak disangka Raffi Ahmad dan Nagita (RANS) kalah telak saat melawan Lesty Kejora dan Rizky billar (LESLAR) pada pertandingan bulu tangkis.

Terlihat sejak babak pertama, RANS sudah tertinggal 10 dengan LESLAR dengan hasil 12-21.

Pertandingan antara RANS dan LESLAR berlangsung menegangkan.

Pada babak kedua permainan LESLAR masih lebih unggul dari pasangan RANS.

Pukulan-pukulan Lesty dan Billar membuat Rafi dan Gigi kesulitan. Selama pertandingan Rafi masih kesulitan menebak arah pukul dari pasangan LESLAR.

Pada detik-detik akhir permainan Raffi Ahmad memberikan pukulan kuat dan bola dinyatakan out.

Hasil akhir ini dari pertandingan bulu tangkis spesial couple dimenangkan oleh pasangan LESLAR dengan poin akhir 21-12 dan 21-10.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: