Viral Biaya Pernikahan Anjing Mencapai Rp200 Juta

Viral Biaya Pernikahan Anjing Mencapai Rp200 Juta

Pernikahan antara Jojo dan Luna, si anjing viral yang menikah dengan budget 200 juta-tiktok/@6j.family-

INFORADAR.ID – Hayo, siapa yang udah pacaran lama tapi belum dinikahin juga sama pacarnya?? Kasian, kayaknya kalian bakalan iri deh dengan pernikahan yang satu ini. Pernikahan anjing yang viral di media sosial dengan biaya yang sangat besar yaitu 200 juta.

Pernikahan anjing ini pertama kali ada di indonesia, dengan konsep nusantara dan tentunya dengan budget yang sangat fantastis . 

Acara itu diselenggrakan secara sacral, lengkap dengan pendeta yang memberkati pernikahan kedua anjing. 

Nama anjing tersebut adalah jojo dan luna, jojo merupakan anjing milik seorang wanita yang bernama Valentina Chandra, sedangkan luna adalah milik Indira ratnasari atau lebih dikenal nena ghoib. 

Valentina mengungkapkan bahwa ide pernikahan jojo dan luna terinspirasi dari pernikahannya dulu dengan sang suami.

Resepsi jojo dan luna berlangsung di kawasan pantai indah kapuk, Jakarta utara. Lokasi pernikahan dua ekor anjing itu, didekorasi dengan sangat megah dan mewah, dengan adat yang sudah di tentukan.

Venue dan pelaminan yang sangat mewah dengan konsep garden party menambahkan kemewahan pernikahan ini. Selain itu, Baju pengantin yang digunakan oleh jojo dan luna merupakan baju budaya pengantin jawa dengan nilai jutaan rupiah.

Pernikahan jojo dan luna juga bukan hanya dihadiri para rekan dan keluarga saja, tetapi juga tentunya para anjing yang lucu-lucu. 

Jadi gimana nih gays, kalian pada iri gak liat pernikahan dua ekor anjing ini? Apalagi pernikahannya dengan dengan adat jawa yang pastinya banyak banget diinginkan oleh kalian.(*)

Konita, mahasiswa PPL UIN SMH Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: