Tips Styling Baju yang Kebesaran, Cocok Dijadikan Referensi

Tips Styling Baju yang Kebesaran, Cocok Dijadikan Referensi

Potret : Stylling pakaian, Style Tuck (kiri), Style Layer (tengah), Style Outer (Kanan).-instagram/@ajengldk @shadeofblue.co-

style="text-align: justify;">INFORADAR.ID - style fashion merupakan salah satu OOTD atau Outfit of The Day yang sangat diperhatikan oleh siapa saja, terlebih bagi kalangan muda yang ngehits.

style="text-align: justify;">style ini menjadi salah satu fashion seseorang dalam berpakaian sehingga akan terlihat lebih rapi dan keren jika dilihat oleh orang lain.

style="text-align: justify;">Terdapat beragam gaya atau style fashion yang dikenakan oleh banyak anak muda atau kaum millenial, sehingga membautnya terlihat modelly look.

style="text-align: justify;">Biasanya, seseorang yang akan lebih dan sangat memperhatikan gaya berpakaiannya ada wanita, di mana ketika dirinya akan pergi ke luar atau menghadiri suatu acara, akan kebingungan harus menggunakan baju apa, yang mana dan bagaimana.

style="text-align: justify;">Namun, biasanya banyak orang yang kebingungan dengan pakaian yang dimilikinya karena ukuran yang terlalu kecil atau kebesaran.

style="text-align: justify;">Yuk inti, tips styling fashion kamu jika baju kamu terlalu kebesaran:

style="text-align: justify;">style Tuck

style="text-align: justify;">Kalian bisa bangaet styling baju kalian dengan cara menyelipkan baju kalian di celana atau rok, sehingga baju yang kalian masukkan ke dalam, tidak akan terlihat kebesaran dan justru akan terlbihat lebih stylish.

style="text-align: justify;">style Outer

style="text-align: justify;">Jika kalian memiliki baju kemeja yang kebesaran, kalian bisa mix kemeja tersebut menjadi Outer dengan tanktop ataupun crop top dan untuk kalian yang berhijab, bisa menggunakan kaos manset atau kaos yang lebih terlihat press badan kalian.

style="text-align: justify;">Hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan tyle ini adalah, usahakan kemeja yang kalian gunakan adalah kemeja yang polosan dan jika bermotif, pilihlah kemeja yang bermotif simple atau aesthetic agar telihat lebih stylish.

style="text-align: justify;">style Layer

style="text-align: justify;">Nah, cara terakhir yangbisa kalian pakai untuk baju kebesaran yang ingin kalian pakai, kalian bisa menambahkan layer sebagai ornamen tambahan agar lebih look kalian terlihat lebih bagus.

style="text-align: justify;">Layer yang bisa kalian gunakan seperti, vest, belt, atau crop top yang nantinya akan membuat kalian terlihat lebih keren dan sangat stylish.

style="text-align: justify;">Itulah beberapa tips styling fashion yang bisa dijadikan sebagai refereni, jika kalian ingin menggunakan bajua yang kebesaran menjadi lebih keren dan stylish.(*)

style="text-align: justify;">Siti Nursyhaidah Syabani, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: