8 Lagu tiktok yang Pas Buat Healing, Lengkap dengan Penyanyi dan Maknanya

8 Lagu tiktok yang Pas Buat Healing, Lengkap dengan Penyanyi dan Maknanya

Ilustrasi orang yang sedang mendengarkan lagu.-freepik-

INFORADAR.ID - Tahukah kamu jika mendengarkan lagu bisa menjadi sarana kegiatan untuk menghilangkan perasaan sedih dan trauma?

Mendengarkan lagu yang menenangkan dapat membangkitkan suasana hati dan mengurangi kelelahan baik fisik maupun mental apalagi jika maknanya relate dengan apa yang kamu rasakan.

Lagu-lagu yang biasa kita dengarkan saat membuka media soial TikTok ternyata terdapat beberapa lagu yang pas banget loh buat nemenin kamu healing. 

Nah, dalam artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi lagu TikTok yang bisa kamu dengarkan saat healing lengkap dengan penyanyi dan maknanya. 

1. Brave - Sara Bareilles

Lagu ini mengajak kamu untuk tetap berani dalam menghadapi tantangan hidup.

Dengan melodi yang penuh semangat dan lirik yang menginspirasi, lagu ini memberikan kekuatan untuk melangkah maju dan mengatasi ketakutan kamu lho. 

2. Rise Up - Andra Day

Rise Up adalah lagu yang menyentuh hati dan memberikan semangat untuk bangkit dari kesulitan. 

Dengan vokal yang kuat dan dibawakan dengan emosional, lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa kamu mampu mengatasi segala rintangan dan mencapai keberhasilan.

3. Fight Song - Rachel Platten

Lagu ini mengajak pendengarnya untuk tidak pernah menyerah dalam mencapai impian dan menghadapi tantangan hidup. Dengan melodi yang enerjik dan lirik yang memotivasi, lagu ini akan memberikan semangat dalam menghadapi masa sulit.

4. The Climb - Miley Cyrus

Lagu The Climb menggambarkan pentingnya perjalanan dan proses dalam mencapai tujuan hidup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: