Liburan Bareng Bestie di Pantai Goa Langir, Tempat Wisata di Lebak Banten Populer 2023

Liburan Bareng Bestie di Pantai Goa Langir, Tempat Wisata di Lebak Banten Populer 2023

Pantai Goa Langir, pantai fantastis yang cocok untuk liburan bareng [email protected]

INFORADAR.ID - Pantai Goa Langir yang terletak di kawasan Pantai Sawarna ini merupakan tempat wisata di Lebak Banten yang lagi naik daun pada 2023 ini.

Cocok untuk dijadikan tempat liburan bareng bestie (sahabat), tempat wisata di Lebak Banten, Pantai Goa Langir memiliki daya pikat yang memukau.

Panorama pemadangan yang fantastis pada tempat wisata di Lebak Banten ini bisa membuat Anda bersama teman menjadi betah berlama-lama di Pantai Goa Langir.

Untuk sampai ke tempat wisata di Lebak Banten yang sedang populer ini, Anda bisa menyusuri pesisir pantai dan melewati jalan khusus menuju Pantai Goa Langir.

BACA JUGA:Kuylah, Deretan Pulau Eksotis di Pandeglang Ini Tempat Pelarian yang Paling Menakjubkan

Bukit batu yang tinggi menjulang dan pemandangan megah yang diwarnai putihnya pasir di kawasan Pantai Goa Langir menjadikan tempat wisata di Lebak Banten ini kembali menjadi pilihan favorit.

Pantai yang termasuk pada kawasan pantai Sawarna ini diberi nama 'Goa Langir' karena merujuk pada banyaknya gua di area bibir pantai.

Kata "Langir" sendiri merupakan bahasa sunda dari kalajengking. Sedangkan 'Goa" adalah bahasa sunda dari Gua. Mungkin bisa disimpulkan masyarakat setempat menamai Pantai Goa Langir, karena bentuk gua mirip dengan tempat habitat kalajengking.

Berdasarkan informasi yang digali INFORADAR.ID dari beberapa sumber, sementara harga tiket masuk pantai Goa Langir hanya Rp5 ribu per orang lho.

Dengan harga yang begitu murah Anda bisa menghabiskan waktu dengan indah bersama bestie di Pantai Goa Langir.

Biaya masuk tersebut dibayar saat melewati jalur khusus, namun jika Anda melewati bibir Pantai Ciantir atau Pantai Tanjung Layar, Anda bisa masuk dengan gratis! Wow banget kan bestie?

Beragam aktivitas wisata pantai yang umum dilakukan di Pantai Goa langir. Namun yang spesial pada tempat wisata di Lebak Banten ini Anda bareng bestie bisa memanjat tebing hingga mendirikan perkemahan.

Pada kawasan wisata ini juga ada beberapa penginapan kok. Misalnya: Sawarna Resort, Little Hula-hula, Sawarna Paradiso hingga Bukit Indah.

Suasana pantai yang tidak terlalu ramai di Pantai Goa Langir akan membuat liburan Anda bareng bestie makin memuaskan lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sawarna.net