7 Drama Korea Tema LDR yang Mengharukan dan Romantis

7 Drama Korea Tema LDR yang Mengharukan dan Romantis

Potret scene dari ketujuh rekomendasi drama korea tema LDR-www.mubi.co.id, Netflix One More Time, Viu Tumorrow With You, Netflix Another Miss Oh, Suara.com, Instagram @kplaylist-

INFORADAR.ID - Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh adalah hubungan yang sedang menjadi buah bibir di media sosial saat ini. 

Tantangan emosional berupa jarak yang membuat hubungan LDR ini nampak begitu berbeda dari hubungan biasanya. 

Buat kamu yang hobi nonton drama korea dan punya hubungan LDR pas banget nih, dalam artikel ini akan merekomedasikan drama korea dengan tema LDR yang cocok untuk kamu tonton, sendiri, ataupun nonton bareng pasangan.

Drama korea dengan kekuatan cerita dan pesona aktor-aktornya seringkali mampu menggambarkan kisah cinta LDR dengan alur cerita yang mengharukan dan terasa relate dengan kamu yang lagi LDR.

Ini dia 7 rekomendasi drama korea tema LDR

1. Crash Landing on You (2019-2020)

Drama yang sempat viral pada 2020 ini mengisahkan tentang seorang wanita kaya raya asal Korea Selatan yang secara tidak sengaja terdampar di Korea Utara dan jatuh cinta dengan seorang perwira militer. 

Konflik politik dan jarak geografis menjadi penghalang utama bagi dua sejoli ini, dan drama ini menggambarkan perjuangan mereka untuk mempertahankan hubungan keduanya. 

Drama ini dibalut dengan kombinasi antara aksi, komedi, dan romansa, menjadikan film ini tidak monoton dan seru jika ditonton saat bersantai. 

 

2. My Love From the Star (2013-2014)

Drama ini menceritakan tentang seorang alien yang telah hidup di Bumi selama 400 tahun dan jatuh cinta dengan seorang aktris. 

Ketika waktunya di Bumi hampir habis, mereka dihadapkan pada tantangan untuk menjaga hubungan mereka tetap hidup meskipun harus berpisah jarak yang sangat jauh. 

Drama ini berhasil memadukan elemen fantasi dengan kisah cinta LDR yang akan bikin kamu terharu ketika menonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: