Nathalie Holscher Lepas Hijab, Umi Pipik Buka Suara

Nathalie Holscher Lepas Hijab, Umi Pipik Buka Suara

Umi Pipik buka suara terkait Nathali Holscher yang lepas hijab dalam wawancara YouTube MOP Channel. -YouTube MOP Channel-

INFORADAR.ID Keputusan Nathalie Holscher membuat publik geger lantaran dirinya tiba-tiba lepas hijab. 

Tak hanya netizen, Umi Pipik pun buka suara tentang keputusan yang diambil artis Nathalie Holcher yang merupakan mantan DJ, penyanyi, model serta selebgram tersebut. 

Umi Pipik mengaku sudah mengetahui keputusan Nathalie Holscher yang lepas hijab sebelum postingan tersebut diunggah ke media sosial. 

Dikutip dari YouTube MOP Chanel, Umi Pipik menjelaskan bahwa Nathalie Holcher sempat izin kepadanya karena terdapat satu acara yang bersamaan, namun Nathalie memutuskan untuk tidak datang lantaran takut membuat Umi Pipik kecewa karena ia ingin melepas hijabnya. 

"Siang itu memang izin ke saya. Karena memang harusnya Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya izin nggak bisa datang 'Takut ngecewain Umi, Nathalie mau buka hijab'. Ya saya tanya kenapa masalahnya. Akhirnya saya sama Irish berusaha untuk menemui bicara," ujar Ummi Pipik

Umi Pipik menemui Nathalie Holsher dengan Irish Bella untuk menanyakan kondisi yang sebenarnya. 

Dalam pertemuan tersebut Nathalie Holcher sempat menangis dihadapan Umi Pipik dan juga Irish Bella, Nathalie mengatakan bahwa dirinya sudah tidak kuat.

"Ya dia nangis hanya bilang nggak kuat. Ya sudah keadaan hatinya kan hanya dia yang tahu ya. Tapi saya hanya bisa meluk dia. Saya tahu bagimana bebannya dia. Jadi kita berdua hanya mendoakan ya kita akan tetap terus nemenin prosesnya dia yang butuh dibimbing," ungkapnya.

Umi Pipik juga menjelaskan bahwa tidak ada yang bisa menjamin ke istikomahan seseorang apalagi melihat kondisi Nathalie Holscher yang merupakan seorang mualaf. 

"Saya akan menemani dalam keadaan apapun, dalam jiwa raga dan doa saya, kan saya ga bisa kasih hidayah, yang kasih hidayah Allah" ujar Umi Pipik.

Umi Pipik pun sudah melihat postingan Nathalie Holscher yang lepas hijab melalui chat yang dikirim oleh Irish Bella.

"Di atas panggung saya lihat lagi acara dikirimin sama Irish. 'Umi yang kuat jangan nangis ya'. Nangis lah sedih pasti saking sayangnya" katanya. 

Melihat keputusan Nathalie yang melepas hijabnya, Umi Pipik mengaku masih menyayangi Nathalie Holscher dan mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya. 

"Saat dia memutuskan seperti itu, yasudah tapi kita terus berusha untuk nemenin, ngingetin, doa ke allah, hidayah buat allah gampang banget, saya sayang sama nathalie"ungkap Umi Pipik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: