Pesan Prabowo kepada Kader Gerindra, Jangan Jelekkan Orang Lain

Pesan Prabowo kepada Kader Gerindra, Jangan Jelekkan Orang Lain

Prabowo Subianto pada konsolidasi akbar kader Gerindra se-Tangerang Raya. Foto: Angger Gita Rezha--

TANGERANG, INFORADAR.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada kader dan politisi Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kata Prabowo, menghadapi pemilihan umum para kader Partai Gerindra harus mengedapankan kesopan.

“Partai Gerindra harus sopan dan tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain,” ujar Prabowo saat konsolidasi akbar di Alun Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu, 9 Juli 2023.

Prabowo mengatakan, kegiatan konsolidasi kader se-Tangerang Raya merupakan kegiatan penting menghadapi Pemilu 2024.

"Kegitan ini penting bahwa partai kita harus menyiapkan diri dan menyiapkan semua kader kita di seluruh lapisan dan tingkatan dan daerah. Harus sampai ke tiap rumah, dukuh, desa, RT, RW, kecamatan, kabupaten, provinsi di seluruh Tanah Air Indonesia," ungkap ungkap Prabowo.

"Kita harus siap kita harus menyiapkan diri. Karena negara kita negara besar, bukan negara sembarangan. Negara kita terbesar keempat di dunia, dan sekarang ekonomi kita ke-16 terbesar di dunia," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo membandingkan kondisi Indonesia dengan ngara eropa yang mayoritas pembangunannya menggunakan bahan baku dari Indonesia.

"Kalau saya jalan-jalan di Eropa, saya lihat kemegahan kota mereka dan kekayaan mereka. Ya memang karya putra putri bangsa mereka. Modal itu banyak diambil dari Indonesia. Marilah kita introspeksi dari bangsa-bangsa, kita harus bangkit," imbuhnya.

Menurutnya, bangsa Indonesia tidak boleh melarang kekayaannya sendiri kekuar dari negaranya. Kekayaan Indonesia harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: