Mantap! Bleach: Thousand Years Blood War Part 2 Resmi Dirilis Bulan Ini

Mantap! Bleach: Thousand Years Blood War Part 2 Resmi Dirilis Bulan Ini

Bleach: Thousand Years Blood War dirilis bulan [email protected]

INFORADAR.ID - Anime Bleach: Thousand Years Blood War Part 2 adalah salah satu dari sekian banyak rilis besar yang direncanakan untuk para penggemar Anime bulan ini.

Selain Anime Bleach: Thousand Years Blood War Part 2, bulan ini akan menjadi bulan yang sibuk bagi para penggemar anime dengan musim baru dari Jutsu Kaisen, Rental Girlfriend, Makai Tensei, dan Bungo Stray Dogs.

Sepuluh tahun setelah penayangan pertamanya, BLEACH membawa kembali beberapa karakter favorit kita dalam sebuah arc animasi dari manga asli Kubo Taito. Cerita berlanjut akhir pekan ini dengan perilisan Bleach: Thousand Years Blood War Part 2.

Dengan cerita yang berkisah tentang Yhwach, musuh terkuat di dunia Bleach, Blood War dengan cepat menjadi favorit para penggemar, mendapatkan skor 9.1 di IMDB dan MyAnimeList. 

BACA JUGA:Resmi, Empat Episode Baru Naruto Telah Ditetapkan

Sekarang saatnya untuk melanjutkan cerita sekali lagi dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dari Bagian 1 pada bulan Desember.

Tanggal dan waktu tayang Bleach: Thousand Years Blood War Part 2, TV Tokyo telah melisensikan serial ini di Jepang, sementara Hulu dan Disney Plus akan mendistribusikan episode baru ini secara internasional.

Dengan mempertimbangkan jadwal distribusi simultan dari kedua platform streaming, waktu distribusi di seluruh dunia adalah sebagai berikut

  • Waktu Pasifik 07:30
  • Waktu pegunungan 08:30
  • Waktu Indonesia bagian tengah 09:30
  • Waktu Indonesia bagian timur 10:30
  • Waktu Inggris 15:30
  • Waktu Eropa 16:30
  • Waktu India 21:00

Dikonfirmasi juga bahwa serial ini akan dibagi menjadi empat episode, masing-masing episode akan terdiri dari 13 episode dan akan disiarkan setiap minggu.

Dalam Bleach: Thousand Years Blood War, kita menyelami 13 episode dengan Ichigo Kurosaki yang menyadari masa lalunya, menemukan hubungannya dengan Quincy, dan akhirnya mengambil zanpakuto aslinya untuk pertama kalinya.

Serial ini saat ini berlanjut dengan Bagian 2, yang juga akan terdiri dari 13 episode. Karena akan disiarkan setiap minggu, Bagian 2 dari serial ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga bulan.

Episode terakhir dari seri populer Bleach: Thousand Years Blood War, pertempuran terakhir melawan musuh terkuat dimulai.

Cerita ini berkisah tentang Ichigo Kurosaki dan teman-temannya saat mereka berhadapan dengan Pasukan Quincy yang kuat, yang dipimpin oleh penguasa yang kuat dan misterius, Yhwach, yang akhirnya kembali setelah 1000 tahun.

Ketika invasi Quincy mengancam Soul Society, Heuco Mundo, dan dunia makhluk hidup, Ichigo dan teman-temannya harus mengumpulkan kekuatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com