Lirik Lagu Bye Mantan – Ashanty, Trending On Youtube

Lirik Lagu Bye Mantan – Ashanty, Trending On Youtube

ILUSTRASI : MV Lagu Bye Mantan oleh Ashanty-instagram.com/@ashanty_ash-

INFORADAR.ID, - Nama Ashanty kembali ramai di dunia permusikan setelah dirinya merilis lagu baru yang bertajuk Bye Mantan.

lagu baru Ashanty, Bye Mantan ini mampu menarik perhatian jagat maya, lantaran bintang model dalam lagu tersebut merupakan Thariq Halilintar dan Fuji Utami putri.

lagu Bye Mantan yang dipopilerkan oleh Ashanty ini mengisahkan tentang perjuangan untuk melupakan mantan kekasih dengan beribu banyangan dan kenangan yang ditinggalkan.

Selain lirik yang mudah diingat, lagu Bye Mantan ini juga memiliki nada yang enak didengar, sehingga bisa menghipnotis para pendengarnya pula. 

Tidak lama lagu yang bertajuk Bye Mantan ini dirilis, sudah banyak jagat maya yang mendengarkan dan melihat cuplikan lagu ini sehingga mampu menjadikan trending di Youtube.

Banyak pula netizen yang berkomentar lantaran bintang model di dalam lagu tersebut Thariq dan Fuji lantaran lagu tersebut dinilai pas bagi keduanya yang merupakan mantan kekasih.

“Keren banget, lagunya enak didengar terus Music Video nya keren abis, bisa se-relate itu sama modelnya (Thariq dan Fuji),” Jelas @mutiarayunita dalam komentarnya.

 

Berikut lirik lagu Bye Mantan yang Dipopulerkan oleh Ashanty:

(Hah minta balikan?) 

(Gak semudah itu sayang) 

(Aku tuh setia, bye…) 

Verse 

Kau datang padaku 

Jadi mantan kok lebih

Kukira tak nyaman 

Lama-lama kok nagih

Prechorus 

Jangan dekat-dekat 

Jangan suka curhat 

Salahmu, dahulu 

Pernah sakitiku… 

Chorus 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: