Sinopsis Drakor Revenant Yang Sukses Raih Rating Tinggi

Sinopsis Drakor Revenant Yang Sukses Raih Rating Tinggi

Sinopsis Drakor Revenant Yang Sukses Raih Rating Tinggi--imdb.com

INFORADAR.ID - Drakor Revenant yang dibintangi Kim Teari mendapatkan rating tinggi nasional sebesar 11%.

Drakor Revenant merupakan drama horor misteri dan thriller. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 - 23.10.

Penampilan Kim Tae Ri dalam drakor Revenant berhasil menari perhatian. Peran Kim Tae Ri sebagai perempuan yang dirasuki oleh iblis pemburu nyawa mendapatkan pujian positif.

Drama ini telah berhasil menarik perhatian publik dengan alur cerita yang penuh ketegangan. Penonton dipaksa untuk memecahkan penyebab kematian misterius yang tidak dapat dijelaskan.

Sinopsis drakor Revenant

Gu Sang-yeong (Kim Tae-ri), yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian pegawai negeri, tinggal berdua saja dengan ibunya Yoon Gyeong-moon (Park Ji Young), yang mengidap penyakit jantung.

Akibatnya, San-yeong harus bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang untuk pengobatan ibunya.

Suatu hari, mantan suami dan ayah Sang-yong, Gu Kang-mo (Jin Seong-kyu) meninggal dunia dan ibunya mengajak Sang-yong untuk menghadiri pemakamannya. Sang-yong kemudian mendapatkan sebuah relik merah peninggalan ayahnya.

Peninggalan tersebut kemudian secara bertahap mengubah hidup San-yeong. Ia kemudian bertemu dengan Yeom Hae-sang (Oh Jung-se), seorang profesor yang telah mempelajari cerita rakyat dan mitologi selama bertahun-tahun.

Terlahir dari keluarga kaya raya, Hae-sang juga memiliki kemampuan khusus untuk melihat hantu. Di masa lalu, ia bahkan mampu melihat bahwa ibunya dibunuh oleh hantu.

Kemampuan ini pula yang mendorong Hae-Sang untuk bertemu dengan San Yeong. Karena ternyata Sang-yong adalah tempat inang pemilik hantu yang membunuh ibu Hae-sang.

Dia juga mencoba menjelaskan sifat hantu kepada Sang-yong. Hae Sang mengatakan bahwa hantu dalam dirinya tidak segan-segan membunuh orang jika mereka tidak disukai atau dibenci oleh inangnya.

Awalnya, San yeong tidak percaya dengan perkataan orang asing yang baru dikenalnya. Namun, perkataan Hae-sang perlahan-lahan terbukti saat San-yeong mengalami serangkaian kejadian aneh.

Salah satunya adalah Sang Yeon menjadi korban penipuan dan marah kepada pelaku. Hal-hal aneh terjadi ketika pelaku meninggal secara tiba-tiba dan misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: