Potret Zahra Muzdalifah, Striker Cantik Timnas Indonesia Dipinang Cerezo Osaka

Potret Zahra Muzdalifah, Striker Cantik Timnas Indonesia Dipinang Cerezo Osaka

Zahra Muzdalifah, resmi direkrut klub Jepang, Cerezo Osaka [email protected]

INFORADAR.ID - Zahra Muzdalifah, striker Timnas Indonesia resmi direkrut kontestan liga kasta tertinggi Jepang, Cerezo Osaka Yanmar dengan durasi satu tahun.

Setelah melakukan trial selama tiga bulan, Zahra Muzdalifah akan mengenakan kostum kebesaran Cerezo Osaka Yamnar untuk mengarungi kompetisi liga Jepang atau J.League.

Zahra Muzdalifah, dara kelahiran tahun 2001 itu, dipermanenkan oleh klub Cerezo Osaka Yanmar setelah sukses memukau pihak manajemen klub dengan bakat dan kepribadiannya yang mempesona.

Menurut dari berbagai sumber Zahra Muzdalifah bergabung ke Cerezo Osaka Yanmar setelah sebelumnya Zahra menjadi bagian klub divisi Northern Premiere League South Shields FC, Inggris.

BACA JUGA:7 Bidadari Turun ke Lapangan Voli, Inilah Pemain Voli Cantik Dunia 2023

Zahra Muzdalifah bermain sepak bola sejak usia dini. Dirinya pernah menuntut ilmu sepak bola pada beberapa sekolah sepak bola.

Dengan bakat yang luar biasa, pada usia 12 tahun, Zahra bahkan sudah bermain di kompetisi sepak bola wanita di Norwegia.

Karirnya di dunia sepak bola makin mentereng setelah menjadi bagian tim sepak bola putri Persija Jakarta, dan sukses menembus Timnas untuk memperkuat Indonesia di ajang Asian Games 2018.


Zahra Muzdalifah, resmi direkrut klub Jepang, Cerezo Osaka [email protected]

Dan kini, gadis yang baru menginjak usia 22 tahun ini, sukses meluluhkan petinggi klub Cerezo Osaka Yanmar untuk meminangnya.

Zahra menandatangi kontrak dengan klub J.League tersebut pada sebuah prosesi yang diselenggarakan di Hotel Fairmont yang juga dihadiri Menpora Dito Aritedjo, Ketua PSSI (Erik Thohir), serta duta besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji.

Kesuksesan Zahra direkrut oleh tim ternama dari Jepang tersebut tidak lepas dari kerjasama Asiana Soccer School dengan Cerezo Osaka.

Biodata Zahra Muzdalifah

  • Tanggal Lahir : 4 April 2001
  • Tinggi Badan: 163 cm
  • Posisi: Penyerang
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Instagram: zahmuz12

Karir:

  • Persija Women's FC (Indonesia)
  • Sekolah Sepak Bola Asiana (Indonesia)
  • South Shields FC (Inggris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: