Pilihan Caption dan Quotes Bahasa Inggris Bijak

Pilihan Caption dan Quotes Bahasa Inggris Bijak

Pilihan Caption dan Quotes Bahasa Inggris Bijak-Ilustrasi:Freepik/wayhomestudio-

INFORADAR.ID - Caption dan quotes dibutuhkan untuk membuat keterangan postingan dan menambah nilai estetika pada unggahan.

Tidak ada aturan dalam membuat caption dan quotes, biasanya seseorang menulisnya mengalir saja dan sesuai dengan tema unggahan.

Namun, ada beberapa orang yang memilih untuk menulis caption dan quotes dengan bahasa inggris agar terlihat lebih bijak dan berwawasan.

Tidak dapat dipungkiri memang menggunakan quotes bahasa Inggris bijak akan lebih menarik dan memiliki value (nilai) yang berbeda.

Nah, biar kamu dikira orang yang bijak, berwawasan, dan memiliki value, kamu bisa memilih caption dan quotes berikut ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Lagu Biar Bahasa Inggris Kamu Semakin Lancar

1. Nature's beauty is a gift of gratitude. (Kecantikan alam merupakan hadiah dari rasa syukur)

2. You will get more adding a value, if you deep be wistful about the earth and nature. (Kamu akan mendapat nilai tambahan jika kamu tahu mengenai bumi dan alam)

3. The secret of nature is patience. (Rahasia dari semesta adalah kesabaran)

4. Some people walk in the rain when others just get wet. (Sebagian orang berjalan di bawah hujan sementara yang lainnya terkena basah)

5. You are always take the moral value from disaster that you made. (Kamu akan selalu mendapatkan nilai moral dari kehancuran yang kamu buat)

6. The earth has music for those who listen. (Bumi ini memiliki musik untuk mereka yang mendengarkan)

7. We don't see the sea with our eyes, but with our intuition and hearts. (Kita tidak melihat laut dengan mata, tetapi melihatnya dengan intuisi dan hati)

8. You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours. (Kau dapat mengalami rasa sakit dari kedisiplinan atau rasa sakit akibat penyesalan. Pilihan tergantung padamu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kampunginggris.com