Jadwal Tayang Drakor The First Responders Season 2

Jadwal Tayang Drakor The First Responders Season 2

Jadwal Tayang Drakor The First Responders Season 2--imdb.com

INFORADAR.ID - Drama Korea (drakor) The First Responders season 2 resmi akan tayang pada 4 Agustus 2023 mendatang.

Para penonton dibuat penasaran bagaimana kelanjutan penyelidikan Jin Ho Gae terkait teror kebakaran dalam darkor The First Responders Season 2. 

Dikutip dari soompi.com The First Responders 2 akan menampilkan kerja tim yang lebih kuat antara pemadam kebakaran, detektif kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (LFN) yang menangkap bukti saat mereka mengahadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sebelumnya drakor The First Reponders musim satu ditayangkan pada November 2022 dengan 12 episode yang berakhir menyayat hati, dimana adanya teror kebakaran, dimana setiap kebakaran yang terjadi pelaku selalu meninggalkan jejak simbol bintang.

Dibelakang teror tersebut ada seseorang yang memiliki dendam kepada Jin Ho Gae. 

BACA JUGA : 6 Drakor Terbaru Yang Paling Dinantikan di Bulan Juli 2023

Dalam episode terakhir Jin Ho Gae dan Bang Do Jin terjebak dalam kebakaran saat sedang berupaya memadamkan api di sebuah gedung.

Kim Rae Won akan kembali berperan sebagai Jin Ho Gae, seorang detektof berdedikasi dalam tim investigasi kantor polisi Daewon. 

Meskipun ia tampak sebagai karakter yang kasar, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami tempat kejadian perkara dan membaca pikiran penjahat.

Pada season dua The First Responders kerja sama mengungkap penjahat teror kebakaran akan berlanjut.

Nantikan The First Responders 2 pada tanggal 4 Agustus 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: