Rekomendasi TED Talks Education Insipiratif Bagi Kamu yang Sedang Mempersiapkan Beasiswa Studi Abroad

Rekomendasi TED Talks Education Insipiratif Bagi Kamu yang Sedang Mempersiapkan Beasiswa Studi Abroad

Rekomendasi TED Talks Education inspiratif cocok untuk pejuang beasiswa studi abroad--Tangkap layar Youtube TED

INFORADAR.ID - Berikut rekomendasi TED Talks yang berkaitan dengan education.

Bagi Anda yang sedang mencari motivasi semangat studi rekomendasi TED Talks education ini akan cocok untuk Anda.

Begitupun untuk Anda yang sedang mempersiapkan beasiswa study abroad rekomendasi TED Talks education ini mungkin akan berguna dalam mengembangkan esai Anda.

Tak hanya itu rekomendasi TED Talks education ini juga tak melulu soal keberhasilan lolos studi abroad namun mengandung diskusi tentang menerima sekaligus siap gagal atau salah.

BACA JUGA : Pelajar SMA Merapat, Inilah Tips Persiapan Beasiswa dan Study Abroad ke Luar Negeri Yang Wajib Kamu Ketahui

Seperti yang diketahui TED Talks adalah organisasi nirbala yang didirikan untuk menyebarkan ide dalam bentuk lisan secara singkat.

Telah banyak para motivator, pengusahan, artis, yang memberikan insight menarik kepada khalayak tentang pendidikan, karir, percintaan, teknologi, kesehatan dan lainnya.

Dikutip dari Kobi Education berikut insight menarik TED Talks tentang education yang cocok untuk para pencari beasiswa studi abroad.

3 Rules to Spark Learning by Ramsay Musallam

Musallam membagikan aturan yang ia gunakan dalam perencanaan pelajaran di ruang kelasnya. Ia menyampaikan bahwa pendidikan harus punya makna lebih, agar bisa menimbulkan "spark" dan semangat belajar.

TED Tals Musallam ini cocok untuk para pejuang beasiswa agar dapat menyusun strategi mengejar beasiswa yang efektif dan bermakna.

The Key to Success? Grit by Angela Lee Duckworth

Grit merupakan salah satu buku karya Angela Lee Duckworth yang menceritakan tentang kekuatan, hasrat dan kegigihan dapat mengalahkan para jenius.

Grit adalah menjalani hidup seperti lari maraton, bukan lari cepat. Menurut Angela, Grit adalah kunci kesuksesan termasuk dalam pendidikan. Ia percaya bahwa IQ bukanlah satu-satunya penentu anak pintar dan tak pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kobi education