Puluhan Warga Lebak Datangi Ruko Tempat Jual Miras dan Dugem

Puluhan Warga Lebak Datangi Ruko Tempat Jual Miras dan Dugem

Pengerebekan yang dilakukan oleh warga Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.--

LEBAK, INFORADAR.ID - Sebuah ruko  di Jalan Soekarno Hatta, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten LEBAK, didatangi puluhan warga, Selasa, 27 Juni 2023, pukul 00.45.

Warga kesal karena ruko tersebut dijadikan tempat jualan minuman keras alias miras dan hiburan malam (dugem)

Kepala Desa Kaduagung Timur Nensy Anggraeni saat dikonfirmasi membenarkan persitiwa tersebut. Kata dia, puluhan warga kesal gara-gara ruko dijadikan tempat hiburan malam dan menjual miras.

"Penggerebekan oleh pihak desa bersama warga menemukan puluhan botol minuman keras dan belasan wanita sedang berada di ruko tersebut,” kata Nensy saat dihubungi RADARBANTEN.CO.ID, Selasa,  27 Juni 2023.

Nensy menjelaskan, pemilik ruko telah meminta izin kepada pemerintah desa untuk membuka usaha kafe. Namun surat permohonannya belum disetujui karena ada yang janggal. 

“Dalam pengajuan surat izinnya pihak pengelola tempat hiburan malam meminta izin akan membuka usaha kafe. Tapi dalam kenyataannya ruko tersebut dijadikan tempat dugem dan menjual minuman keras,” ujarnya.

Karena tidak memiliki izin beroperasi, lanjut dia, pengelola tempat itu harus patuhi Perda tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan, Perizinan, Miras dan Prostitusi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: