7 Bidadari Turun ke Lapangan Voli, Inilah Pemain Voli Cantik Dunia 2023

7 Bidadari Turun ke Lapangan Voli, Inilah Pemain Voli Cantik Dunia 2023

7 Bidadari Turun ke Lapangan Voli, Inilah Pemain Voli Cantik Dunia 2023--

INFORADAR.ID - Paras yang cantik dan badan yang proporsional dari para pemain voli cantik dunia ini akan memikat siapapun saat menatapnya.

Bak bidadari yang turun ke lapangan voli, pemain voli cantik dunia ini tidak terlihat seperti atlet biasa, tetapi layaknya seorang model saja.

Pemain voli cantik dunia ini akan membuat banyak orang tertegun dengan bakat dan skill olahraga voli yang mereka miliki.

Tidak hanya berparas fantastis, pemain voli cantik dunia ini memang memiliki talenta yang luar biasa sebagai pemain voli profesional.

Siapa saja bidadari voli dunia tersebut ya? Ayo kita kenalan dengan para pemain voli cantik dunia 2023 yang dilansir dari laman sportxm.com berikut ini:

Yuliya Gerasymova: Yuliya Gerasimova adalah seorang pemain bola voli Ukraina. Saat ini ia bermain sebagai counter spiker untuk Lokomotiv Kaliningrad di Liga Super Rusia.


Yuliya Gerasymova, Pemain Voli Cantik Dunia 2023-sportsxm.com-

Keyla Alves: Keyla Alves adalah pemain bola voli asal Brasil yang lahir pada tanggal 8 Januari 2000. Meskipun memiliki tinggi badan yang relatif pendek yaitu 1,62 meter, ia dikenal karena kelincahan dan keterampilannya di lapangan. Ia telah bermain untuk berbagai klub bola voli Brasil dan mewakili Brasil di kompetisi internasional, termasuk Kejuaraan Amerika Selatan U20.


Keyla Alves, Pemain Voli Cantik Dunia 2023-sportsxm.com-

Anita Sobochan: Anita Sobočan adalah seorang pemain bola voli asal Slovenia. Saat ini ia bermain untuk tim nasional sebagai spiker luar dan juga bermain untuk berbagai klub di Slovenia dan Italia.


Anita Sobocan, Pemain Voli Cantik Dunia 2023-sportsxm.com-

Klara Peric: Klara Perić adalah pemain bola voli Kroasia yang dikenal karena penampilannya yang bagus dan keterampilannya yang mengesankan di lapangan. Saat ini ia merupakan pemain tengah untuk tim nasional dan juga bermain untuk klub-klub di Kroasia dan Italia.


Klara Peric, Pemain Voli Cantik Dunia 2023-sportsxm.com-

Maria Stenzel: Maria Stenzel adalah pemain bola voli berbakat dari Polandia, yang berada di peringkat kedua dalam daftar ini. Lahir pada 25 November 1998, Maria memiliki tinggi badan 1,67 meter. Meskipun perawakannya relatif kecil, Maria telah menjadi salah satu pemain terbaik di negaranya berkat atletis dan tekadnya yang luar biasa. Penampilannya yang dominan dan kepribadiannya yang menawan telah membuatnya menjadi favorit para penggemar, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportsxm.com