Seputar Kisah yang Akan Diceritakan Pada Demon Slayer Season 4

Seputar Kisah yang Akan Diceritakan Pada Demon Slayer Season 4

Inilah kisah yang akan diceritakan pada Demon Slayer Season 4 [email protected]

INFORADAR.ID - Banyak yang penasaran dengan kisah Demon Slayer Season 4. Bahkan dengan cara memprediksi pula.

Demon Slayer Season 4 dipastikan akan berlangsung lebih seru mengingat pertarungan puncak melawan raja iblis, Kibutsuchi Muzan, jadi semakin dekat.

Lantas seperti apa jalan ceritanya di Demon Slayer Season 4 nanti ya?

Sebelumnya kita ucapkan selamat tinggal pada Demon Slayer Season 3. Dari pertarungan epik Muichiro dengan Gyoko hingga Tanjiro, Genya, Nezuko, dan Mitsuri yang intens dengan Hantengu, kita menyaksikan pertunjukan pertarungan yang luar biasa.

Sejak musim pertama, Demon Slayer selalu mengasyikkan, mengejutkan kami dengan intrik-intrik yang rumit dan tindakan menjijikkan dari para iblis dan pahlawan yang dicintai yang memerangi mereka untuk menyelamatkan umat manusia dan terkadang memberikan nyawa mereka untuk itu.

Tak lama setelah episode terakhir ditayangkan, kabar gembira datang. Demon Slayer Season 4 secara resmi diumumkan. Pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa musim yang akan datang akan menjadi arc Pelatihan Pilar atau Hashira Training Arc (episode 128 hingga 136), episode kesepuluh dari seri ini.

Jumlah episode yang relatif sedikit dalam arc ini menimbulkan spekulasi bahwa musim berikutnya juga akan mencakup setidaknya setengah dari arc berikutnya, yaitu arc Infinity Castle.

Namun, hal ini tidak secara eksplisit disebutkan dalam pengumuman resminya. Hal ini bukan berarti musim selanjutnya akan lebih rendah dari apa yang telah kita alami selama ini.

Seperti namanya, Arc Pelatihan Hashira melihat para pahlawan tercinta kita menjalani pelatihan yang ketat dan mengasah keterampilan mereka dalam persiapan untuk pertempuran pamungkas melawan musuh-musuh yang kuat seperti Douma, Akaza, Kokushibou, dan Raja Iblis Musan.

Tanjiro dan rekan-rekannya dengan penuh semangat berpartisipasi dalam pelatihan ini, masing-masing hashira menawarkan keahliannya untuk membantu yang lain meningkatkan keterampilan mereka.

Uzui Tengen memberikan pelatihan ketahanan, Muichiro mengajarkan teknik gerakan, Mitsuri membantu dengan pelatihan fleksibilitas, dan Gyomei fokus pada pelatihan kekuatan.

Arc ini juga merupakan titik balik yang penting bagi Nezuko, karena ia mengatasi keterbatasannya terhadap sinar matahari, sebuah rahasia yang selama ini menjadi perhatian Muzan.

Sekarang dia tanpa henti dikejar oleh Muzan, yang mencoba menangkapnya dan memecahkan misteri kekebalan Nezuko terhadap sinar matahari.

Demon Slayer Season 4 ini bisa dipastikan bakal menjanjikan pertempuran epik di masa depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com