Ke Jakarta Fair Kemayoran, Jangan Lupa Mampir ke Booth Telkomsel

 Ke Jakarta Fair Kemayoran, Jangan Lupa Mampir ke  Booth Telkomsel

Stand Telkomsel berlokasi di Hall D JIEXPO Kemayoran mulai tanggal 14 Juni - 16 Juli 2023.--

JAKARTA, INFORADAR.ID -  Berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK), jangan lupa mampir ke Booth Telkomsel. Stand Telkomsel berlokasi di Hall D JIEXPO Kemayoran mulai tanggal 14 Juni - 16 Juli 2023.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel  Filin Yulia  mengatakan, Telkomsel  menyemarakkan acara Jakarta Fair Kemayoran 2023  dengan menghadirkan berbagai produk menarik dan layanan terbaik bagi pengunjung.

Di booth Telkomsel ada  kegiatan menarik seperti turnamen e-Sports, kompetisi cosplay, dan meet & greet dengan aktor dan aktris ternama Indonesia.

“Kehadiran Telkomsel di JFK akan memperkuat ekosistem digital kami. Ini merupakan salah satu inisiatif kami untuk mewujudkan hal tersebut," katanya dalam siaran pers, Kamis, 22 Juni 2023.

Secara khusus, selama 33 hari penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2023, Telkomsel memberikan ekstra pulsa hingga 20 ribu untuk setiap pembelian kartu perdana InternetMAX.

Pengunjung juga dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise menarik dan dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN atau pembelian paket internet pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kupon dari Poin Undi JFK yang diundi pada akhir acara.

Selain itu, bagi yang membeli smartphone canggih dan Orbit di booth Telkomsel berkesempatan mendapatkan cashback. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: