Mix and Match Agar Outfitmu Gak Terlihat Redflag!!

Mix and Match Agar Outfitmu Gak Terlihat Redflag!!

Mix and match outfit perlu diperhatiakan agar tidak terlihat seperti outfit redflag.-by timeimage on freepik-

INFORADAR.CO.ID- Saat ini, banyak konten kreator tiktok khususnya membuat konten dengan tanggapan beberapa orang mengenai outfit redflag.

Outfit redflag diartikan seseorang yang kurang handal dalam mix and match outfitnya.

Mix and match outfit harus diperhatikan agar tidak terlihat outfit redflag. Penggunaan warna bahkan motif harus dipadukan dengan kombinasi warna dan motif yang cocok agar tidak bertabrakan.

Jefri nichol berpendapat dalam akun tiktok @UrbanSneakersSociety bahwa cewe redflag yang ia maksud seperti memakai baju sabrina yang memperlihatkan bahu dan menggunakan jeans berwarna tosca.

Kalau menurut Asila Maisa dalam akun tiktok @confe. Ia berpendapat bahwa outfit cowo redflag menurut nya outfit yang terlalu banyak logo. Contohnya: Outfit dari ujung kepala hingga kaki menampakkan dan memamerkan logo brand. 

Nah, pasti kalian gak mau kan dilihat menggunakan outfit redflag!!

Dari banyak nya pendapat yang subjektif dari beberapa akun tiktok. Kita bisa kenali outfit mana sih yang tergolong green flag atau match.

Inilah, rekomendasi outfit agar tidak dilihat outfit redflag!!

 

1. Perhatikan penggunaan warna atau colour blocking

Warna sangat berpengaruh dalam outfit. Kamu bisa gunakan warna terang dan warna gelap atau nude. Seperti: Baju berwarna pink atau orange kamu bisa padukan dengan celana berwarna putih atau hitam. Jangan menggunakan baju berwarna pink dan celana berwarna tosca. Tapi itu semua sesuai selera kamu ya.

 

2. Perhatikan Motif outfit.

Jika motif bajumu sudah ramai pastikan celana mu dengan motif polos. Jangan sampai kamu menggunakan baju motif bunga-bunga dan celana dengan motif macan tutul. Waahh, bisa jadi pusat perhatian tuh!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: