Wajib Tahu, Rekomendasi 3 Film Kartun Disney, Mengubah Growth Mindset Kamu

Wajib Tahu, Rekomendasi 3 Film Kartun Disney, Mengubah Growth Mindset Kamu

Film Animasi Disney Encanto 2021-IG @encantomovie-

INFORADAR. ID -  Film kartun Disney pada umumnya selalu menghibur selain itu, dapat merubah growth mindset terutama bagi seseorang yang mengalami Quarter Life Crisis.

Film kartun Disney ini justru meningkatkan growth mindset  yang positif bagi penonton terutama yang memasuki fase Quarter Life Crisis. 

Bagi kamu yang mulai memasuki fase Quarter Life Crisis, tidak ada salahnya untuk menonton film kartun Disney sebagai bentuk meningkatkan growth mindset kamu.

Banyak yang memandang film kartun Disney diperuntukan untuk  anak - anak saja, namun tahukah anda banyak pesan moral positif bagi kehidupan kita.

Seperti yang telah dilansir dari akun instagram @fachruqiwaris, Berikut rekomendasi 3 film kartun Disney, yang dapat merubah Growth Mindset kamu.

1. Luca (2021)

Sebuah film kartun Disney, berasal dari negara Amerika Serikat yang telah dirilis pada tanggal 13 Juni 2021, diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios.

Mungkin be your self, yaitu cocok menggambarkan sosok Luca sedang  yang berusaha untuk diterima di dunia manusia karena sosoknya menyerupai monster. 

Film kartun Disney Luca, menggambarkan untuk menerima diri sendiri karena merasa berbeda dengan dunia disekitar.

Film kartun Disney Luca ini mengajarkan untuk bersikap saling menolong kepada siapapun, selain itu menumbuhkan growth mindset kamu dalam kehidupan.

2. Encanto (2021)

Film kartun Disney ini, berasal dari negara Amerika Serikat dan dirilis pada tahun 24 November 2021.

Cocok bagi kamu yang suka membandingkan hidupmu dengan orang lain dan Film kartun Disney Encanto mengajarkan setiap manusia punya kelebihan masing - masing. 

Film kartun Disney Encanto, ini memberi tahu kalau setiap orang punya waktunya masing untuk berhasil, mengajarkan kita memiliki growth mindset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: