Kocak, Kumpulan Anekdot Guru Privat Ngajar Anak Sultan, Murid: Kakak Miskin Ya?

Kocak, Kumpulan Anekdot Guru Privat Ngajar Anak Sultan, Murid: Kakak Miskin Ya?

Kocak, Kumpulan Anekdot Guru Privat Ngajar Anak Sultan, Murid: Kakak Miskin Ya?-Ilustrasi:Freepik/luis_morelino-

INFORADAR.ID - Cuitan netizen yang curhat di media sosial memang selalu seru untuk disimak dan kocak. Pasalnya cerita yang diunggah memang lucu dan cocok jadi anekdot.

Viral di media sosial twitter cerita tentang seorang guru privat yang mengajar 'anak sultan' sebagai muridnya.

Cerita guru privat ini berawal dari ia menceritakan pengalamannya selama jadi guru les di luar kegiatan kuliahnya ketika itu.

Anekdot kocak ini sontak menuai komentar dari netizen yang ikut relate (merasakan) di posisi guru lesnya karena senasib.

Cerita ini diunggah oleh pengguna @iniz*** di akun twitternya pada 31 Mei 2023.

"Jadi keinget pas dulu kuliah D3 nyambi ngajar privat anak SD kaya raya, suatu waktu pas w dateng dia lagi nangis rewel...trus mamahx bilang 'kalo masih nangis nanti gajadi mamah ajak umroh loh ya bulan depan!' Me: menangos dalam kemiskinan struktural," ungkapnya dalam unggahan.

Ia juga menambahkan, "Trus suatu waktu si murid ini lagi maenan hp, dia pake BB yg pada masa itu adalah hp paling heitz... w pake Nokia C3~"

Muridnya kemudian bertanya, "Kakak hp nya kok bukan blekberi? kakak miskin ya?" celetuknya polos.

"Kalo kakak kaya, kakak gak akan ngajar km dek, tapi ngehajar km." batin guru les itu sambil tersenyum.

Cuitan akun @iniz*** dibalas oleh netizen dengan cerita yang tak kalah lucu.

"Jaman kuliah di unesa nyari tambahan ngajar privat anak sd yang ortunya owner rumah sakit. Pas lagi ngajar, papanya ngajak ngobrol si anak 'tadi makan siang apa kak?' Dijawab anaknya 'kakak beli mcd pa, sekalian beliin sekelas' 'oh gitu kak, oke deh' kata papanya. (((oke deh)))," sambil menegaskan penulisan 'oke deh' yang diucapkan ayah muridnya.

Ada juga netizen lain yang membalas cerita pengguna @iniz***, "CAN RELATE BANGET! Ngajarin anak di Sektor 2, yang ibunya bilang..kita kan mau ke Hongkong nanti tahun baru..jadi harus selesai ya tugas-tugasnya..apalah aku yang cuma bisa ngejoke (bercanda) 'nene lu dari hongkong'~".

Netizen lain juga ikut membalas cerita pengguna @iniz*** di kolom komentar.

"Pas ngajar privat anak SD yg juga kaya raya, dia nanya: Ms tadi ke sini naik apa?, aku jawab: grab. Dia nanya lagi: You gak ada mobil?, ku jawab gak ada. Dia diem trus blg: oooh you miskin ya. Mau makan? Akhirnya kita makan spageti bareng sambil aku mempertanyakan tujuan hidup."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @miminsoa