5 Rekomendasi Hotel Dekat Jatim Park

5 Rekomendasi Hotel Dekat Jatim Park

5 Rekomendasi Hotel Dekat Jatim Park-Ilustrasi:Freepik/katemangostar-

INFORADAR.ID - Berlibur ke luar kota dengan jarak yang jauh tentu membutuhkan rekomendasi penginapan untuk beristirahat baik itu hotel ataupun home stay dan villa.

jika Anda sedang berlibur ke lokasi wisata Jatim Park, rekomendasi hotel berikut ini akan membantu Anda memberikan opsi penginapan sesuai keinginan dan budget yang disiapkan.

Harga yang dibanderol hotel yang dekat dengan tempat wisata sangat sulit ditemukan dengan harga yang murah, tetapi bukan tidak mungkin menemukannya.

Perkiraan budget yang harus Anda sediakan untuk penginapan satu malam di dekat wisata Jatim Park ini mulai dari Rp.300.000 sampai 1 juta.

Berikut adalah rekomendasi hotel / penginapan dekat dengan Jatim Park:

1. Pohon Inn Hotel

Terletak di dalam Batu Secret Zoo, hotel bertema hutan unik di gedung yang dirancang menyerupai batang pohon ini berjarak 16 menit berjalan kaki dari taman hiburan Batu Night Spectacular dan 18 km dari stasiun kereta Malang.

Dengan dekorasi bertema satwa liar, kamar penuh warna ini dilengkapi dengan sofa, TV layar datar, kulkas kecil, serta alat pembuat teh dan kopi. Semua memiliki balkon atau teras, beberapa kamar berpanorama taman. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki ruang keluarga. Room service tersedia.

Sarapan gratis disajikan di restoran santai yang dilengkapi pohon, tanaman, dan dinding berpanel kayu.

Harga menginap per malamnya cukup siapkan budget dari mulai 415.000 sampai 700.000.

Alamat: Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315.

2. Pondok Jatimpark

Lokasi hotelnya sangat dekat dengan tempat wisata. Berjarak 11 menit berjalan kaki dari Museum Angkut, 13 menit berjalan kaki dari Eco Green Park, dan 4 menit berjalan kaki dari halte bus terdekat.

Harga per malamnya dibanderol mulai dari 288.000 sampai 320.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: google maps