Yuk Cek Deretan Brand Ternama yang Sponsori Jakarta Fair

Yuk Cek Deretan Brand Ternama yang Sponsori Jakarta Fair

Yuk Cek Deretan Brand Ternama yang Sponsori Jakarta Fair-Foto:Tangkapan Layar jakartafair.co.id-

INFORADAR.ID - Jakarta Fair yang bertempat di Kemayoran akan berlangsung selama 33 hari dari 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Pameran besar-besaran ini akan dimeriahkan oleh bermacam-macam brand dari sektor industri seperti elektronik, otomotif, pakaian, kosmetik, otomotif, dan sebagainya.

Untuk menyelenggarakan acara sebesar ini sudah pasti membutuhkan bantuan dana. Salah satunya adalah dengan deretan brand ternama yang sponsori acara Jakarta Fair.

Jakarta Fair 2023 kali ini bertemakan: Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor Pasar Dunia.

Produk-produk unggulan yang dijajakan dalam pameran ini meliputi brand kosmetik, kuliner, perabotan rumah tangga, herbal and medicines, produk jasa, kerajinan tangan kreatif, perbankan, dan masih banyak lagi.

Deretan Sponsor Jakarta Fair Kemayoran 2023

Inilah beberapa brand ternama yang ikut sposori Jakarta Fair 2023:

  • SPORTINDO (League)

Brand sport ini menjual berbagai perlengkapan olah raga dan sepatu sport (olahraga), perusahaanya adalah PT. Berca Sportindo.

  • Kopi Gadjah

Kopi tubruk Gadjah ikut memeriahkan deretan brand yang sponsori acara pameran Jakarta Fair 2023, perusahaannya adalah PT. Sumber Kopi Prima.

  • Teh Botol Sosro

Perusahan minuman teh yang satu ini adalah PT. Sinar Sosro. Sudah tidak asing leagi bukan dengan nama ini? Pasti Anda juga pernah mencicipi rasa minuman tehnya.

  • Coca-Cola

Coca Cola merupakan produk dari perusahaan PT. Coca-Cola Bottling Indonesia. Minuman bersoda ini mudah didapatkan di warung terdekat rumah Anda.

  • Kanzler

Produk yang dikeluarkan kanzler dan paling terkenal adalah produk sosisnya yang sudah siap dimakan. Selain sosis, PT. MAcroprima Panganutama ini juga memproduksi makanan kemasan siap saji lainnya seperti bakso dan nugget.

  • BCA

Nasabah BCA yuk kumpul sini! PT. Bank Central Asia ini juga turut meramaikan deretan sponsor Jakarta Fair 2023 di Jiexpo Kemayoran.

  • UJ Ultra Jaya

Pecinta susu mana suaranya nih? Salah satu brand susu senior di Indonesia ini juga termasuk salah satu brand yang ikut mensponsori jakarta Fair 2023. Perusahaannya bernama PT. Ultra Jaya Milk Industry & Trading CO Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jakartafair.co.id