Squid Game 2 Segera Hadir, Im Siwan Digaet Jadi Pemeran Utama

Squid Game 2 Segera Hadir, Im Siwan Digaet Jadi Pemeran Utama

Fenomenal: Poster serial fenomenal squid game season 2 yang akan tayang pada tahun 2024 mendatang-Twitter @moviemenfess-

INFORADAR.ID - Squid Game 2 Segera Hadir, Im Siwan dikabarkan jadi pemeran utama dalam Squid Game 2.

Selain Im Siwan, beberapa actor baru akan bergabung pada Squid Game 2.

Serial perdana Squid Game 2 telah ditayangkan di Netflix paga Minggu 18 Juni 2023.

Setelah berhasil di musim pertamanya, serial fenomenal Squid Game kembali hadir untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Pada teaser Squid Game 2 menampilkan beberapa pemain baru, seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon hingga Yang Dong-geun. 

Namun, belum diketahui karakter dari masing-masing pemain baru tersebut. 

Dilihat dari wajah para pemain baru, serial Squid Game 2 terlihat akan menyuguhkan cerita yang penuh dengan konflik.

Pada musim pertama Squid Game menceritakan mengenai 456 orang yang terikat utang hingga putus asa. Hingga akhirnya mereka tergabung dalam permainan bertahan hidup.

Dalam permainan tersebut, mereka berkesempatan membawa pulang 45,6 Miliar won kore ajika mereka berhasil melewati 6 pertandingan. Namu jika mereka kalah, maka nyawa mereka akan melayang. 

Pada permainan Squid Game, tempat yang digunakan berlangsung di tempat yang dirahasiakan. Peserta yang telah masuk dan ikut permainan Squid Game, tak bisa pergi dan meninggalkan permainan sebelum dinyatakan ada pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama. 

Sementara itu, pada Squid Game 2, sang sutradara masih merahasiakan alur cerita yang akan disuguhkan. 

Produser eksekutif Squid Game, Kim Ji-yeon, sempai mengungkapkan bahwa Squid Game 2 akan menyuguhkan cerita secara global agar para penonton dari berbagai kalangan di seluruh dunia bisa menikmatinya. 

Selain itu, Hwang juga mengatakan jika boneka yang berwujud anak perempuan yang menjadi ikon seial Squid Game akan Kembali hadir bersama pasangannya.

Sutradara Hwang juga membeberkan bocoran penayangan serial Squid Game 2 yang akan tayang perdana pada tahun 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: