Inilah Pantai Terindah yang Ada di Pandeglang Surga Kecilnya Provinsi Banten

Inilah Pantai Terindah yang Ada di Pandeglang Surga Kecilnya Provinsi Banten

Inilah Pantai Terindah yang Ada di Pandenglang Surga Kecilnya Provinsi Banten (Pantai Panaitan)--tnujungkulon.menlhk.go.id

INFORADAR.ID - Kabupaten Pandeglang memiliki destinasi wisata pantai terindah yang ada di Indonesia.

Dianggap sebagai pantai terindah di Pandeglang karena banyaknya pasir putih dan jernihnya air laut membuat siapapun ingin mengunjunginya.

Sudah banyak para pariwisata yang melakukan open trip berlibur ke pantai-pantai terindah yang di Pandeglang.

Setidak sekali seumur hidup kamu harus melihat keindahan pantai di Pandeglang.

Perlu diakui Provinsi Banten memang memiliki tempat wisata yang sangat memesona, apalagi kawasan pantai di Kabupaten Pandeglang yang dikenal karema eksotisnya.

Kamu bisa menikmati sepersi bermain pasir, snorkeling, berenang, bermain voli atau berkemah.

Inilah lima pantai terindah yang ada di Pandeglang Banten.

Pantai Peucang

Pantai-pantai di Pulau Peucang memiliki ciri khas pasir putih dan ruang terbuka yang luas. Wisata alam yang dapat dinikmati di pulau ini meliputi tracking, berenang, snorkeling dan menyelam. Melihat satwa liar dapat dilakukan dengan perahu kecil berkapasitas enam orang yang menyeberang ke Padang Pengembalan Chidaon, yang memakan waktu sekitar 15 menit. 


Pantai Peucang--Youtube Tempat Wisata

Di Cidaon, hewan-hewan seperti banteng, burung merak, rusa, dan babi hutan dapat diamati. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat peninggalan sejarah dari masa penjajahan Belanda, seperti menara mercusuar dan sisa-sisa pembangunan dermaga di Tanjung Layar dan Cibom.

Pantai Pulau Panaitan 

Pantai Pulau Panaitan dan teluk besar di sebelah selatan pulau ini menawarkan ombak kelas dunia untuk berselancar, termasuk 'One Palm Point' yang terkenal dengan ombaknya yang pecah sempurna di atas karang dangkal. Teluk ini menawarkan tantangan ombak dari arah kiri dan dapat berselancar sepuasnya. 


Pantai Pulau Panaitan--Youtube Tempat Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: