Rio Purba, Desainer Grafis Profesional, Bedah Logo IKN Nusantara dengan Terpukau

Rio Purba, Desainer Grafis Profesional, Bedah Logo IKN Nusantara dengan Terpukau

Bedah logo IKN Nusantara, Rio Purba, Desainer grafis profesonal ini terpukau--https://www.youtube.com/@RioPurbaID

INFORADAR.ID - Sayembara logo Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara telah berakhir pada beberapa waktu lalu dan dimenangkan oleh Aulia Akbar sebagai juaranya.

Logo IKN Nusantara dengan judul konsep 'Pohon Hayat' karya Aulia Akbar berhasil menyabet juara pertama dalam sayembara logo yang diselenggarakan tempo lalu memang memiliki ciri dan taste tersendiri.

Hal tersebut pula dirasakan oleh seorang desainer grafis profesional, Rio Purba, menanggapi logo IKN Nusantara yang dibuat oleh Aulia Akbar dengan kagum.

Rio Purba yang merupakan seorang youtuber, membedah logo IKN Nusantara secara lugas dan detail dalam sebuah konten YouTube miliknya.


Bedah logo IKN Nusantara, Rio Purba, Desainer grafis profesonal ini [email protected]

Dirinya langsung terpukau saat melihat logo IKN Nusantara besutan Aulia Akbar seraya dengan mengatakan bahwa desain logo tersebut beda dengan kontestan logo IKN Nusantara yang lain.

"Dari gayanya gitu ya ini elegan sendiri," kata Rio Purba saat membandingkan Logo IKN Nusantara Aulia Akbar dengan logo kontestan yang lain.

Rio pun menyebutkan ada beberapa winning point yang terdapat pada logo IKN Nusantara milik Aulia Akbar. Maka tak salah jika logo Aulia Akbar menjadi yang terpilih.

Pada unggahan konten yang sudah ditonton sebanyak 231 ribu kali semenjak artikel ini dibuat, Rio juga terlihat sangat kagum dengan detail dan filosofi logo IKN Nusantara karya Aulia Akbar.

Logo IKN Nusantara dengan judul "Pohon Hayat' karya Aulia Akbar telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada beberapa waktu lalu.

Aulia Akbar berhasil menyingkirkan ratusan desainer logo lain pada sayembara logo yang berlangsung sejak September 2022 tersebut. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/@riopurbaid