133 Miliar Per Bulan, Cocomelon Kanal YouTube Berpenghasilan Tertinggi di Dunia 2023

133 Miliar Per Bulan, Cocomelon Kanal YouTube Berpenghasilan Tertinggi di Dunia 2023

Salah satu tayangan Cocomelon, kanal YouTube berpenghasilan tertinggi di [email protected]

INFORADAR.ID - Cocomelon merupakan kanal YouTube animasi anak pada platform YouTube Kids yang disebut sebagai kanal dengan peluh tertinggi di dunia.

Cocomelon tercatat memiliki lebih dari 160 juta subscriber, maka tidak heran jika kanal Cocomelon menjadi kanal YouTube yang tertinggi di dunia saat ini.

Banyak faktor lain tentunya yang membuat Cocomelon jadi kanal YouTube dengan beban tertinggi di dunia.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai Cocomelon sebagai kanal YouTub pengikat tertinggi di dunia 2023, INFORADAR.ID telah menyusun data dari berbagai sumber mengenai kanal animasi anak tersebut.

Cocomelon adalah saluran YouTube yang populer, terutama di kalangan anak-anak. Saluran ini menawarkan video animasi 3D yang melarang konsep dasar anak-anak seperti angka, huruf, bentuk, warna, lagu anak-anak dan cerita pendek. 

Cocomelon juga dikenal sebagai 'ABCkidTV' hingga tahun 2018 ketika berganti nama menjadi Cocomelon - Nursery Rhymes.

Cocomelon sangat populer karena isinya yang menyenangkan dan mendidik untuk anak-anak prasekolah.

Video mereka sering menampilkan lagu anak-anak yang dinyanyikan kembali dengan aransemen musik yang ceria. Mereka juga sering menampilkan karakter animasi lucu seperti JJ dan Baby Shark.

Saluran Cocomelon memiliki miliaran yang dikonsumsi dan jutaan pelanggan saluran di seluruh dunia. Videonya sangat populer di kalangan anak kecil dan dia adalah salah satu saluran YouTube paling populer dalam genre konten anak-anak.

Popularitas yang tinggi tentunya berimbas pula dengan naiknya pendapatan kanal YouTube Cocomelon.

Dilansir dari laman socialblade.com , Cocomelon meraup $559.1K - $8.9M perbulannya atau setara dengan Rp133 miliar. Jumlah uang yag sangat fantastis bagi kanal YouTube berbasis anak ini. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/channel/ucbcmjcutuzos6inko4u57uq