Samsung Indonesia Ternyata Angkat Tiara Andini Jadi Brand Ambassador

Samsung Indonesia Ternyata Angkat Tiara Andini Jadi Brand Ambassador

Samsung Indonesia Ternyata Angkat Tiara Andini Jadi Brand Ambassador-Foto:Instagram @samsungindonesia-

INFORADAR.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Samsung? Merk hp yang satu ini sudah fenomenal sejak lama dan masih menjadi merk hp favorit di Indonesia.

Samsung merupakan perusahaan multinasional yang oaling terkenal bergerak di bidang produk elektronik. Membuka cabang di seluruh dunia san Samsung Indonesia merupakan salah satu cabangnya.

Belakangan ini ternyata Samsung Indonesia memilih Tiara Andini menjadi brand ambassador. Bisa dilihat di beberapa iklan video promosi hp Samsung.

Samsung didirikan pada tahun 1938 oleh Lee Byung-chul dan awalnya beroperasi sebagai perusahaan perdagangan.

Produk-produk populer Samsung yang mudah ditemukan meliputi smartphone Galaxy, televisi, mesin cuci, kulkas, monitor komputer, dan perangkat memori.

Samsung juga memiliki anak perusahaan seperti Samsung Heavy Industries (industri kapal), Samsung SDI (baterai dan komponen elektronik), Samsung Engineering (konstruksi dan rekayasa), dan lain-lain.

Secara keseluruhan, Samsung adalah perusahaan global yang beroperasi di banyak sektor dan terus mengembangkan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

Beberapa waktu lalu Samsung Indonesia resmi angkat Tiara Andini untuk menjadi brand ambassador mereka.

Akun Instagram @samsungindonesia mengunggah video promosi produk hp terbarunya yang dibintangi oleh penyanyi yang akrab dipanggil Titi ini.

"Seperti @tiaraandini yang selalu datang dengan aturannya, #GalalxyA34 5G & #GalaxyA54 5G memiliki semua yang anda butuhkan dengan Nightoraphy yang menakjubkan, daya tahan yang luar biasa, dan kinerja yang luar biasa untuk menangkap dunia Anda dengan cara yang sama sekali baru dengan #AwesomeGenerationRules." dalam keterangan unggahan Samsung Indonesia.

Pada Mei 2023 lalu Samsung Indonesia juga mengunggah sebuah iklan promosi dengan bintang iklan Tiara Andini.

Sementara itu penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menyematkan di bio profil akun Instagram pribadinya dengan keterangan, " BA of @samsungindonesia."

Tiara Andini dikenal masyarakat Indonesia ketika memulai kariernya sebagai penyanyi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 lalu.

Ia memenangkan posisi 2 besar yang kemudian membawa dirinya berkarier di dunia entertainment dan menjadi penyanyi dengan penggemar yang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @samsungindonesia